Iklan

Ini Kiat Gampang Menulis Surat Cinta Paling Romantis

Di era digital seperti sekarang ini mengirim surat cinta terbilang kuno. Namun, surat cinta dapat memberi kesan berarti yang sangat dalam apabila dibuat romantis dan semanis mungkin. Seseorang yang menerima di seberang sana akan membaca dengan penuh kekaguman.


Jika Anda ingin menumbuhkan kembali nuansa hati pasangan agar berbunga-bunga, berikut ini beberapa tim menulis surat cinta paling romantis.

Cari ide

Salah satu tips terbaik menulis surat cinta adalah mempertimbangkan dengan hati-hati kata-kata apa yang hendak di tulis. Sebab apabila terlalu emosional surat cinta bisa menjadi monolog kacau dan berantakan. Pesan romanti yang ingin disampaikan dikhawatirkan hilang. Namun, bila Anda ingin menulis surat cinta seperti di film-film dengan membiarkan pena bergerak di halaman kertas dengan sendirinya itu juga bisa menjadi ide bagus.

Jadi diri sendiri

Surat cinta akan menjadi special bisa ditulis berdasarkan originalitas. Hal ini menjadi pembeda denga surat cinta di Google. Jujur dan membiarkan perasaan mengalir dari hati lebih relevan dan akan membuat kekasih terkejut membacanya.

Kata ganti

Pikirka cara yang unik untuk sebutan nama kekasih. Menggunakan kata ‘sayang’ membuat surat cinta jadi terlalu biasa. Coba gunakan kata ganti sebanyak mungkin untuk membuat isi surat lebih intim dan sempurna.

Sentuhan humor

Jika Anda ingin kekasih tertawa saat membaca surat cinta, beri sedikit sentihan humo. Surat cinta tak selalu harus harus serius dengan romansa berat. Lagi pula tak semua orang suka model hubungan seperti dongeng. Sesuaikan dengan model hubungan Anda.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *