Iklan

Foto-Foto Langka Dari Masa Lalu Yang Menyeramkan

Foto-Foto Langka Dari Masa Lalu Yang Menyeramkan

Foto-Foto Langka Dari Masa Lalu Yang Menyeramkan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Zaman dahulu belum ada yang namanya kamera canggih seperti sekarang. Dulu hanya ada sedikit kamera yang dimiliki orang-orang tertentu saja, itu pun foto yang dihasilaknnya hanya bergambar hitam putis saja.

Oleh karena itu masa lalu hanya bisa tergambarkan lewat kata-kata atau tlisan saja, jarang yang disertai foto.  Jadi, cukup sulit mengungkap misteri apa saja yang terjadi di masa lampau.

Namun, ada beberapa foto-foto langka dari masa lalu yang cukup menyeramkan dan menyimpan misteri yang belum terkuak. Foto-foto ini menunjukkan bahwa masa lalu ternyata menyimpah hal-hal yang sangat mengerikan.

Berikut foto-fotonya yang berhasil Wow Menariknya himpun dari situs WittyFeed.com dan Cracked.com.

1. Kasus terkenal Ghost Raider pada tahun 1952.



2. Ratusan anak-anak berpakaian seperti seorang samurai, Tokyo, 1930.



3. Dituduh mencuri susu, pria ini dihukum dalam wadah susu selama tiga hari.



4. Seorang tentara Inggris sedang bermain bersama anjingnya, tiga bulan sebelum ia menyadari anjing itu sebenarnya adalah beruang, 1914.



5. Anggota klub Mickey Mouse mengambil foto serempak dengan memakai topeng Mikcey.



6. Foto selfie menyiksa orang, 1862.


Photo Credit: Wittyfeed.com dan Cracked.com

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Foto-Foto Langka Dari Masa Lalu Yang Menyeramkan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Foto-Foto Langka Dari Masa Lalu Yang Menyeramkan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *