Iklan

Video Deddy Corbuzier dan Chika Jessica Tidur Seranjang

Bukanlah artis namanya jikalau tidak mengudang kontropersi dan rasa penasaran, contohnya pada kasus yang sekarang ini lagi Beredar Video Deddy Corbuzier dan Chika Jessica beberapa hari lalu kerap mengumbar foto mesra. Kini Deddy memajang video tengah seranjang dengan Chika.

"Apapun Itu Kamu Harus TETAP Sama Aku" THIS IS THE BEGINNING OF ALL.... #TRIANGLETHEGOLDENSIDE. Yes this will changes everything. @ckjessica @vollandvolt_ THIS WEEK!!! TAG THOSE WHO U DREAM TO BE WITH FOREVER," tulis Deddy di video yang diunggahnya.

Dalam video itu, Deddy tampak bertelanjang dada sementara Chika hanya memakai selimut. Video itu langsung mendapat reaksi dari para netizen. Mereka mengomentari dan menyindir video tersebut terkait dengan perjalanan rencana film laga yang digarap Deddy.

"Jangan2 cuma pasangan di film doank aslinya enggak... bener gak om @corbuzier ??????????????," ungkap salah satu netizen.

"Aaaaaa gile sweet banget," papar netizen lain.

"Hadeeeh napa y,,,w tu slalu kocak liat mereka walaupun ge pada serius,soalny mukanya k cika tu kocak n g pernah serius,,,sukses trz dek om ded n k cika,,," tutup yang lain.

Simak Videonya

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *