Iklan

Pria China Tewas Setelah Lakukan Akrobat Bersepeda Di Atas Tali

Pria China Tewas Setelah Lakukan Akrobat Bersepeda Di Atas Tali

Pria China Tewas Setelah Lakukan Akrobat Bersepeda Di Atas Tali, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kecelakaan tragis akrobat sepeda di atas tali (foto: Shanghaiist)

Seorang pria asal Provinsi Shaanxi, China, tewas setelah terjatuh dari ketinggian 50 meter ketika ia gagal melakukan atraksi bersepeda di atas tali di Provinsi Hunan.

Mengutip laman Shanghaiist, korban yang diidentifikasi sebagai Yang (40) sedang melakukan akrobat ekstrim yang melibatkan dua orang, di mana satu orang mengendarai sepeda yang melekat pada tali, dan satunya lagi menggelantung di bawahnya.

Baru setengah perjalanan, sepeda yang diboseh Yang tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan akhirnya terjatuh. Banyak orang yang menyaksikan secara langsung kecelakaan tragis itu.

Sementara Yang jatuh ke jurang, rekannya Xu berhasil selamat dengan berpegangan pada tali sampai ia diselamatkan dan hanya mendapat beberapa luka kecil.

Manajer sebuah perusahaan yang berbasis di Henan yang memproduksi peralatan tersebut telah dibawa untuk diperiksa, menurut laporan CCTV.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Pria China Tewas Setelah Lakukan Akrobat Bersepeda Di Atas Tali yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Pria China Tewas Setelah Lakukan Akrobat Bersepeda Di Atas Tali"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *