Iklan

Wanita Ini Klaim Telan Cicak Saat Minum Kopi Starbucks

Wanita Ini Klaim Telan Cicak Saat Minum Kopi Starbucks

Wanita Ini Klaim Telan Cicak Saat Minum Kopi Starbucks, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Cicak dalam kopi Starbucks (foto: Huffington Post)

Seorang wanita asal Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, mendapat kejutan mencengangkan ketika ia sedang menikmati kopi susu Starbucks.

Kim Dillon mengklaim meludahkan seekor cicak kecil tak berkaki dari minuman espresso bebas gula yang ia pesan di salah satu kedai Starbucks, Minggu lalu.

"Itu hanya begitu kotor mengetahui itu berada di mulut saya," katanya kepada ABC15.com, seperti dilansir Huffington Post.

Suami Dillon, Brian, mengatakan bahwa yang sesuatu yang dimuntahkan istrinya itu ternyata seekor cicak berukuran kecil.

"Itu cicak. Seekor cicak kecil yang ia minum. Itu masuk ke mulutnya," ujar Brian.

Pasangan itu kemudian menempatkan reptial temuannya itu ke dalam kantong plastik, lalu membawanya ke kedai kopi tempat ia membeli minuman.

Seorang wakil Starbucks mengatakan bahwa insiden ini dibesar-besarkan oleh berita dan berjanji akan langsung menyelidiki kasus ini.

Dillon mengatakan sangat menghargai upaya mereka untuk menyelidiki kasus tersebut, namun ia tak berencana untuk menuntut pihak Starbucks atas apa yang ditemukannya dalam salah satu produk mereka.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Wanita Ini Klaim Telan Cicak Saat Minum Kopi Starbucks yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Wanita Ini Klaim Telan Cicak Saat Minum Kopi Starbucks"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *