Iklan

Pejuang Wanita Ini Bagaikan Mimpi Buruk Bagi ISIS

Pejuang Wanita Ini Bagaikan Mimpi Buruk Bagi ISIS

Pejuang Wanita Ini Bagaikan Mimpi Buruk Bagi ISIS, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sersan Sazan Taib (foto: metro.co.uk)

Sersan Sazan Taib disebut-sebut sebagai mimpi buruk bagi militan ISIS. Pasukan kelompok radikal tersebut menganggap bahwa dibunuh oleh seorang wanita bukanlah tindakan terhormat.

Perempuan berusia 23 tahun itu merupakan seorang relawan dengan pasukan Kurdi yang memerangi kelompok teror tersebut di Irak.

Dia mengatakan tentara pria ISIS atau juga disebut Daesh, mempercayai bahwa jika mereka dibunuh oleh seorang wanita dalam pertempuran, maka mereka tidak akan masuk surga.

"Mereka lari dari kami. Mereka ketakutan, itu bagus untuk kita," kata Sazan, seperti dikutip Metro.co.uk, Kamis, 20 Agustus 2015.

Sersan Sazan Taib (foto: metro.co.uk)

Komandannya dari pasukan Batalion 2, mengatakan bahwa Sazan adalah yang terkuat dari 500 pasukan wanita lainnya.

"Daesh khawatir jika mereka dibunuh oleh seorang wanita di medan perang, mereka tidak akan masuk surga," kata Kolonel Nahida Ahmad Rashid (49).

"Itu adalah senjata bagi kita. Mereka tidak suka dibunuh oleh kami," tambahnya.

Meskipun demikian, Nahida menegaskan kepada pasukannya untuk jangan sampai tertangkap pasukan ISIS karena mereka tidak akan memperlakukan wanita secara manusiawi.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Pejuang Wanita Ini Bagaikan Mimpi Buruk Bagi ISIS yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Pejuang Wanita Ini Bagaikan Mimpi Buruk Bagi ISIS"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *