Iklan

Ayah Tiri Lempar Bocah 3 Tahun Ke Kolam Renang Sampai Tenggelam

Ayah Tiri Lempar Bocah 3 Tahun Ke Kolam Renang Sampai Tenggelam, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Foto ayah tiri lempar anaknya ke kolam renang (foto: metro.co.uk) Foto ini menunjukkan saat-saat terakhir bocah perempuan berusia tiga tahun sebelum meninggal. Gadis malang itu dilempar berulang kali oleh ayah tirinya ke kolam renang sampai tenggelam kehabisan nafas. Pria bertubuh besar yang tidak diketahui namanya itu tertangkap kamera berulang kali melempar putri tirinya ke kolam renang Baca Selengkapnya.

demikianlah artikel mengenai Ayah Tiri Lempar Bocah 3 Tahun Ke Kolam Renang Sampai Tenggelam yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *