Iklan

Seperti Film Horor, Kota Di Australia Diguyur 'Hujan' Bayi Laba-Laba

Seperti Film Horor, Kota Di Australia Diguyur 'Hujan' Bayi Laba-Laba

Seperti Film Horor, Kota Di Australia Diguyur 'Hujan' Bayi Laba-Laba, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

(foto: Mirror)

Sebuah kota kecil di Australia diguyur hujan yang tak biasa, di mana ratusan laba-laba kecil turun dari langit. Fenomena ini membuat suasana kota seperti ada dalam film horor.

Warga di kota Goulburn menceritakan bagaimana matahari hampir tertutup laba-laba kecil jenis arakhnida dan jaring laba-laba berjatuhan ke tanah selama beberapa hari.

Seorang warga kota bernama Ian Watson, mengatakan bagaimana laba-laba kecil meringkuk di rambutnya. "Seluruh tempat ditutupi jaring laba-laba berwarna hitam dan ketika saya menatap matahari, itu seperti terowongan jaring yang menjulang ratusan meter ke langit," cerita Watson, seperti dilansir Mirror.

Dia juga menceritakan bagaimana ratusan laba-laba kecil mengambang di atas jaring hingga menutupi rumahnya.

Fenomena ini disebabkan karena laba-laba jenis arakhnida sedang melakukan migrasi, dengan cara naik ke pepohonan dan kemudian melompat dengan menggunakan jaringnya sebagai parasut.

Teknik migrasi tersebut disebut sebagai teknik balon, di mana ilmuwan menganggap teknik migrasi tersebut menjadi alasan laba-laba ini bisa ditemukan di benua manapun.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Seperti Film Horor, Kota Di Australia Diguyur 'Hujan' Bayi Laba-Laba yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Seperti Film Horor, Kota Di Australia Diguyur 'Hujan' Bayi Laba-Laba"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *