Iklan

Astaga, Restoran Di Nigeria Sajikan Hidangan Daging Manusia

Astaga, Restoran Di Nigeria Sajikan Hidangan Daging Manusia

Astaga, Restoran Di Nigeria Sajikan Hidangan Daging Manusia, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Gambar ini adalah d aging sapi (foto: Getty)

Sebuah restoran yang terletak di Nigeria dilaporkan telah menyajikan hidangan daging manusia kepada para pelangganya.

Menurut BBC News Swahili, pengunjung restoran hotel di Anambra, Nigeria, memberitahu polisi bahwa ada rumor daging manusia yang disajikan kepada pelanggan.

Situs BBC melaporkan bahwa ketika polisi menggerebek restoran bersangkutan, mereka menemukan kepala manusia masih segar dengan berlumuran darah sedang disimpan di dekat daging manusia yang sudah disajikan. Polisi juga menemukan senjata otomatis dan ponsel seluler.

"Setiap kali saya pergi ke pasar, saya mengamati kegiatan aneh yang terjadi di hotel," kata salah seorang warga setempat kepada BBC.

"Orang-orang yang berpakaian bersih dan tampak keluar masuk dari hotel, membuat saya curiga kepada mereka. Saya tak terkejut dengan pernyataan mengejutkan ini," tambahnya.

Seorang pendeta yang baru saja makan di restoran tersebut mengatakan kepada pihak berwenang bahwa harga hidangan tersebut lumayan mahal, yakni sekitar 700 Niara atau sekitar 2,20 poundsterling atau sekitar Rp 45 ribu.

Pendeta itu mengaku bahwa ia tidak tahu bahwa daging yang dimakannya merupakan daging manusia. Dia pun menyadari kenapa harga hidangan tersebut sangat mahal.

Polisi mengatakan telah menangkap 10 orang yang terlibat dalam kejahatan ini. Kini, restoran tersebut sudah ditutup oleh pihak berwenang karena menyajikan hidangan yang ilegal.

sumber: Metro.co.uk

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Astaga, Restoran Di Nigeria Sajikan Hidangan Daging Manusia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Astaga, Restoran Di Nigeria Sajikan Hidangan Daging Manusia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *