Iklan

Mie Ayam Berisi Buntut Tikus Gegerkan Bandung

Mie Ayam Berisi Buntut Tikus Gegerkan Bandung

Mie Ayam Berisi Buntut Tikus Gegerkan Bandung, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Mie ayam berisi ekor tikus (foto: merdeka.com)

Beberapa waktu lalu Bandung sempat dihebohkan dengan baso berisi daging celeng, sekarang muncul lagi mie ayam buntut tikus. Hal itu pertama kali ditemukan oleh seorang wanita bernama Imas Dyanti. ketika jajan di pinggiran jalan.

Tak ingin pengalaman buruknya dialami orang lain, Imas menyebarkan foto mie ayam berisi buntukt tikus itu di akun Facebook-nya.

"Cuma mau kasih info aja buat teman-teman, hati-hati kalau beli mie ayam, karena ada kejadian yang aku alami kemarin, yaitu ada ekor tikus di dalem, ngerii banget. Maaf sebelumnya kalo info ini mengganggu kalian," demikian dikutip merdeka.com dari Facebook Imas, Senin (4/5).

Dalam foto itu tampak ekor tikus yang ditemukan Imas dalam semangkuk mie ayam yang dibelinya dari seorang pedagang di kawasan Jl Gempol, Bandung.

sumber: merdeka.com

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Mie Ayam Berisi Buntut Tikus Gegerkan Bandung yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Mie Ayam Berisi Buntut Tikus Gegerkan Bandung"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *