Iklan

Will Smith Patahkan Dominasi 'FIFTY SHADES OF GREY'

Will Smith Patahkan Dominasi 'FIFTY SHADES OF GREY'

Will Smith Patahkan Dominasi 'FIFTY SHADES OF GREY', Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Jika kalian bertanya-tanya siapa yang berhasil mengalahkan FIFTY SHADES OF GREY di box office Amerika? Will Smith adalah jawabannya. Will Smith kembali ke layar lebar dengan film FOCUS yang bergenre komedi. Ia berhasil mengalahkan dominasi Mr Grey yang menguasai box office sejak hari Valentine.

Dalam film FOCUS, Smith beradu peran dengan Margot Robbie . Pendapatan yang dihasilkan dari penjualan tiket pun cukup besar, FOCUS berhasil meraih pendapatan US$ 20 Juta (Rp 259 miliar) di akhir pekan. Langkah besar itu diawali dengan perolehan US$ 6.4 Juta (Rp 83 miliar) ketika premier di hari Jumat.


Film ini menandai kembalinya Will Smith setelah karirnya merdup setelah membintangi AFTER EARTH di tahun 2012 silam. Kali ini ia berperan sebagai seorang penipu yang sempat mengajari kekasihnya sebelum putus.


Tiga tahun kemudian pasangan tersebut bertemu di Buenos Aires, namun mereka menghadapi situasi yang rumit. Keduanya sama-sama berniat menipu seorang miliuner, dan FOCUS sendiri mendapat review yang cukup beragam dari kritikus film. Hal yang disoroti terutama terkait plot dan juga pemilihan Smith dan Robbie sebagai pasangan.


Setelah uang yang cukup besar yang berhasil diraih FIFTY SHADES OF GREY, kini film tersebut harus rela berada di posisi kedua. Sementara itu film komedi garapan Collin Firth berjudul KINGSMEN berada di posisi ketiga di box office.


Sementara di posisi keempat ada film horor berjudul THE LAZARUS EFFECT. Film yang dibuat dengan biaya rendah dan dibintangi oleh Mark Duplas dan Olivia Wilde ini bahkan sudah balik modal hanya dengan penayangan di hari pertama pada hari Jumat.


Will Smith Kerjakan Album Terbaru Bersama Kanye West

Ketahuan! Will Smith Pegang Bagian Pribadi Istrinya di Red Carpet

Jago Akting, Will Smith Ternyata Juga Pintar Nge-Rap

Kepala Will Smith Segera Jadi Buronan Dengan Harga Mahal?

Bukan Hewan Lucu, Artis-Artis Ini Malah Pelihara Ular

(kpl/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BsLqFh

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Will Smith Patahkan Dominasi 'FIFTY SHADES OF GREY' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Will Smith Patahkan Dominasi 'FIFTY SHADES OF GREY'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *