Iklan

Tak Diundang Pesta Ulang Tahun Justin Bieber, Selena Gomez Galau?

Tak Diundang Pesta Ulang Tahun Justin Bieber, Selena Gomez Galau?

Tak Diundang Pesta Ulang Tahun Justin Bieber, Selena Gomez Galau?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti penyanyi yang kerap menuai kontroversi, Justin Bieber . Tepat pada 1 Maret kemarin, palantun As Long AS You Love Me itu akhirnya genap 21 tahun.

Sebagai rasa syukur, Justin mengundang beberapa temannya untuk merayakan pesta ulang tahun. Rupanya keindahan pulau Karibia dipilih untuk berpesta. Beberapa kerabat seperti Hailey Baldwin terlihat ikut menghadiri acara tersebut.


Sayang seribu sayang, diantara artis kenamaan yang datang, tak terlihat batang hidung Selena Gomez . Apakah benar mantan kekasihnya itu tak diundang? Lalu, apakah benar Selena memiliki perasaan iri dan berujung pada sakit hati?


Justin Bieber tak undang Selena Gomez di pesta ulang tahunnya © Splashnews.comJustin Bieber tak undang Selena Gomez di pesta ulang tahunnya © Splashnews.com


Seperti yang dilansir Hollywoodlife.com, salah satu sumber mengungkapkan jika pelantun The Harts Wants What It Wants itu sudah tahu bahwa dirinya tak akan diundang. Ia juga mengungkapkan, Selena tak masalah dengan hal itu.


"Selena tahu jika dirinya tak diundang, tapi dia nggak jadi galau tentang hal ini. Ia sudah benar-benar move on bersama Zedd , so ini bukan masalah yang berarti. Selena juga merasa nyaman dengan hubungannya sekarang. Tak ada lagi drama-drama berkepanjangan seperti saat menjalin tali asmara dengan Justin," tuturnya.


Sumber itu juga manyebutkan jika Selena tak peduli lagi jika ada Hailey di pesta itu. Well, sepertinya Selena sudah bisa benar-benar move on nih. Kamu yang belum bisa, contoh wanita cantik ini ya. Nggak baik lho terus-terusan galau.


Taylor Swift Bakal Terus Jomblo Sampai Usia 30 Tahun!

Terungkap! Foto Kemsraan Pertama Rihanna dan Leonardo DiCaprio

Ganteng dan Macho, Pesepak Bola Ini Terjun ke Dunia Fashion

[FOTO] Tanpa Make-Up, Wajah Kate Upton Tak Seindah Bayanganmu

Jelang Pernikahan, Lady Gaga Mesra Manja ke Taylor Kinney

(hol/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1APLAWy

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tak Diundang Pesta Ulang Tahun Justin Bieber, Selena Gomez Galau? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Tak Diundang Pesta Ulang Tahun Justin Bieber, Selena Gomez Galau?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *