Iklan

Sinopsis dan Daftar Pemain The Girl Who Can See Smells

Sinopsis dan Daftar Pemain The Girl Who Can See Smells

Sinopsis dan Daftar Pemain The Girl Who Can See Smells, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sinopsis dan Daftar Pemain The Girl Who Can See Smells - The Girl Who Can See Smells merupakan salah satu drama korea terbaru dengan cerita yang menarik dan banyak menyedot banak pemirsa. Dimana isi cari cerita drama ini di ambil dari novel web yang berjudul Naemsaereul Boneun Sonyeo. Drama korea ini dibintangi oleh artis cantik Shin Se Kyung dan juga artis ganteng Yoochun. Namun selain mereka berdua ada banyak lagi artis cantik dan ganteng asal negeri gingseng lainya yang membintangi serial drama ini. Ceritanya yang berbau fantasi serta di bumbui dengan cerita yang romantis serta komedi membuat drama ini begitu menarik.
Detail drama The Girl Who Can See Smells
Judul : 냄새를 보는 소녀 / The Girl Who Can See Smells
Chinese Title: 看見味道的少女
Nama Lain: 감각남녀 / Sensory Couple
Genre: Fantasi, Romantis, Comedy
Episodes: 20 (To Be Confirmed)
Broadcast network: SBS
Tanggal penayangan: 2015-April-01 to 2015-June-04
Waktu: Wednesday & Thursday 21:55

Sinopsis The Girl Who Can See Smells

Cerita drama The Girl Who Can See Smells di ambil dari Webcomic oleh Man Chwi yang berjudul "Naemsaereul Boneun Sonyeo". Dimana web comic tersebut pertama kali diterbitkan pada tanggal 23 Juli 2013 melalui "cartoon.media.olleh.com".
Di wali dari 3 tahun yang lalu Choi Moo Gak (Yoochun) kehilangan adiknya dalam sebuah kasus pembubuhan. Sejak itu ia telah menjadi dingin dan tidak peka. Sementara itu, Oh Cho Rim (Shin Se Kyung) secara ajaib selamat dalam insiden yang sama. Sejak itu ia memiliki amnesia, tetapi juga memperoleh kemampuan untuk melihat bau.

Daftar pemain The Girl Who Can See Smells

Serial drama The Girl Who Can See Smells ini di bintangi oleh berbagai artia yang cakep serta memiliki bakat akting yang mumpuni sehingga anda akan ikut larut dalam cerita yang di tayangkan. Berikut adalah daftar pemain The Girl Who Can See Smells :
Pemain utama :
Yoochun sebagai Choi Moo Gak
Shin Se Kyung sebagai Oh Cho Rim
Nam Goong Min sebagai Kwon Jae Hee
Yoon Jin Seo sebagai Yeom Mi
Pemain pendukung :
Kim So Hyun sebagai Choi Eun Seol (adik Moo Gak)
Choi Tae Joon sebagai detektif
Jung Chan Woo
Lee Won Jong
Jo Hee Bong
Oh Cho Hee
Choi Jae Hwan
Nam Chang Hee
Park Jin Joo
Kim Byung Ok

Kredit produksi

Direktur: Baek Soo Chan
Penulis Naskah: Lee Hee Myung
 
Bagaimana dengan sinopsis dari drama korea ini sangat menarik bukan ? Nah maka dari itu jangan lupa untuk menontonya ya. Sekian informasi saya mengenai Sinopsis dan Daftar Pemain The Girl Who Can See Smells semoga bermanfaat.
 

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Sinopsis dan Daftar Pemain The Girl Who Can See Smells yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Sinopsis dan Daftar Pemain The Girl Who Can See Smells"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *