Iklan

Pihak ITV Sanggah Bahwa Kanye West Menolak Ngobrol

Pihak ITV Sanggah Bahwa Kanye West Menolak Ngobrol

Pihak ITV Sanggah Bahwa Kanye West Menolak Ngobrol, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Berita seputar rapper yang satu ini selalu menarik perhatian. Kanye West adalah salah satu orang yang hampir semua perkataannya juga mengundang kontroversi. Nah kali ini ada apa lagi?

Pada tanggal 28 Februari lalu, West hadir dalam sebuah acara The Jonathan Ross Show. Sore itu ia hadir bersama Madonna, Martin Clunes, Sigourney Weaver, dan pemain sepak bola terkenal: Thierry Henry.


Ada beberapa laporan yang mengatakan bahwa West menolak menjawab pertanyaan Ross. Sumber tersebut memberitahukan pada The Sun bahwa saat itu West menyanyikan lagu barunya yang berjudul Only One. Namun ketika pertunjukan berkahir, West tidak mengatakan apapun selain berbaring di lantai.


Kanye West © FameflynetKanye West © Fameflynet


Ross kemudian diberitakan ikut duduk di bawah, tepat di sebelah West dan bercanda mengenai ukuran pantatnya dibandingkan dengan sang istri, Kim Kardashian.


Sementara itu, sebuah sumber dari ITV menyanggah bahwa West menolak ngobrol dengan Ross. Mereka juga mengatakan pada NME, bahwa penampilan live Kanye West malam itu brilian sekali.


Acara The Jonatan Ross Show ini disiarkan di stasiun televisi ITV pada tanggal 28 Februari lalu. Benar tidaknya sumber yang membawa berita miring tersebut pun sudah diklarifikasi oleh pihak ITV.


Akhirnya, Kanye West Katakan 'SO HELP ME GOD' Juga!

Apa Yang Menyebabkan Kanye West Minta Maaf Pada Beck?

Will Smith Kerjakan Album Terbaru Bersama Kanye West

Ini Komentar Liam Gallagher Soal Kasus Kanye West

Kanye West Disensor Oleh Stasiun Televisi

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BsRMVa

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pihak ITV Sanggah Bahwa Kanye West Menolak Ngobrol yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Pihak ITV Sanggah Bahwa Kanye West Menolak Ngobrol"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *