Iklan

Melihat Video Ikan Karnivora Ini Akan Membuat Kamu Ogah Masuk Ke Kolam

Melihat Video Ikan Karnivora Ini Akan Membuat Kamu Ogah Masuk Ke Kolam

Melihat Video Ikan Karnivora Ini Akan Membuat Kamu Ogah Masuk Ke Kolam, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Jika seandainya ada ikan seperti dalam video di bawah ini di kolam kamu, mungkin kamu akan berpikir dua kali untuk masuk ke dalamnya.



Video di atas menunjukkan segerombalan ikan yang tidak diketahui jenisnya, tetapi bukan ikan piranha. Rekaman yang diunggah oleh Joao Antonio Cruz Junior itu diambil di sebuah sungai di Brazil.

Ketika potongan daging itu dilempar ke dalam sungai tersebut, segerombolan ikan tersebut langsung menyantap habis daging tersebut.

Screenshoot

Menurut John Lundberg, PhD, seorang Curator Emeritus of Ichthyology di Academy of Natural Science di Philadelphia mengatakan kepada Huffington Post lewat email bahwa ikan itu nyaris mirip dengan ikan lele.

Dia mengatakan bahwa ikan lele itu mungkin berasal dari keluarga Pimelodidae dan mungkin dari genus Pinirampus, Calophysus, atau Pimelodus.

Selain ikan piranha di Sungai Amazon, ada ikan mengerikan lainnya termasuk ikan lele seperti ini. Cara memangsanya juga sama dengan piranha yaitu dengan carabergerombol.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Melihat Video Ikan Karnivora Ini Akan Membuat Kamu Ogah Masuk Ke Kolam yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Melihat Video Ikan Karnivora Ini Akan Membuat Kamu Ogah Masuk Ke Kolam"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *