Iklan

Kristen Stewart Akan Bermain di Film Drama Karya Kelly Reichardt

Kristen Stewart Akan Bermain di Film Drama Karya Kelly Reichardt

Kristen Stewart Akan Bermain di Film Drama Karya Kelly Reichardt, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Setelah terakhir kali bermain di film ANESTHESIA tahun 2014 kemarin, Kristen Stewart sudah ditunggu beberapa judul baru lain. Tahun 2015 ini saja, 2 filmnya direncanakan tayang di layar lebar, yakni AMERICAN ULTRA dan EQUALS.

Kabar gembira kembali menyelimuti pemeran Bella di film TWILIGHT itu. Kali ini dirinya ditunjuk untuk bermain di sebuah proyek film indie karya sutradara Kelly Reichardt yang tak berjudul.


Kali ini, Stewart akan bermain bersama Michelle Williams dan Laura dern di film drama yang ditulis dan disutradarai oleh Reichardt sendiri. Menurut situs DigitalSpy, film ini mengadaptasi cerita pendek karya Maile Meloy yang bercerita mengenai kehidupan orang-orang yang hidup di Montana.


Stewart akan bermain di film tak berjudul karya Reichardt / © SplashnewsStewart akan bermain di film tak berjudul karya Reichardt / © Splashnews


Stewart sendiri akan diplot sebagai seorang pengacara muda yang bekerja di sebuah daerah yang lokasinya beberapa jam dari rumahnya. Kebiasaan berjalan ke tempat kerja tiap hari membuatnya dekat dengan seorang teman yang sering ia temui di jalan.


Selain beberapa nama bintang di atas, masih ada beberapa sosok lain yang juga akan terlibat di film tersebut. Mereka antara lain James Le Gros, Sara Rodier, dan Jared Harris.


Seperti apa perannya di film ini nanti? Tunggu tanggal penayangannya! (dig/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1N5pEfn

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kristen Stewart Akan Bermain di Film Drama Karya Kelly Reichardt yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kristen Stewart Akan Bermain di Film Drama Karya Kelly Reichardt"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *