Iklan

Jenita Janet, Cantik-Cantik Ternyata Pernah Jadi Supir Truk

Jenita Janet, Cantik-Cantik Ternyata Pernah Jadi Supir Truk

Jenita Janet, Cantik-Cantik Ternyata Pernah Jadi Supir Truk, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Siapa yang nggak tahu Jenita Janet ? Pelantun lagu dangdut Di Reject ini bakal susah dilupakan banyak orang karena rambut warna-warninya. Tapi tahukah kalian jika Jenita yang kian mirip dengan barbie ini dulunya adalah mantan supir truk? Nggak percaya?

Saat bertandang ke kantor Kapanlagi.com® di Jakarta Selatan, penyanyi bernama asli Jeni Juliana ini membeberkan cerita masa lalunya ketika ia masih badung. "Bukan hobi sih, terpaksa nyupir truk karena penasaran, kalau pengen nyoba ya aku langsung nyoba nggak mikir-mikir lagi," tuturnya saat menceritakan kenekatannya jadi supir truk. Wanita 27 tahun asal Bandung ini dulunya juga termasuk gadis tomboy. "Memang aku tomboy, jadi lingkungan sekitar aku udah nggak aneh(dengan kelakuannya). Tapi kalau dengan penampilan aku yang kayak gini, dengan rambut berwarna kayak gini, kalau mereka liat aku di TV, bisa kaget pastinya. Apalagi aku belum sempet pulang kampung," ungkapnya.


Ternyata keluarga Jenita dulunya punya CV keluarga. Mereka punya beberapa truk untuk mengangkut bahan bangunan. "Kalau truk itu punya keluarga aku, jadi aku punya perusahaan keluarga kayak CV gitu. Ceritanya nih, truk itu masih baru, almarhum papa janjiin aku untuk jalan-jalan. Cuma aku kesel duluan karena papa malah tidur. Jadi ya udah aku bawa (truknya)," cerita Jenita sambil mengenang masa lalunya.


Jenita Janet ternyata mantan supir truk/©Kapanlagi.com®Jenita Janet ternyata mantan supir truk/©Kapanlagi.com®


"Kuncinya (truk) aku bawa, terus orang-orang pada teriak semua. Sayang sih ya pada saat itu belum musim hp canggih yang bisa selfie. Hp nya masih yang tulilut-tulilut bunyinya (hp polyphonic) hahaha.." seloroh Jenita menyayangkan bahwa ia tak bisa mengabadikan momen kenakalannya pada saat itu.


"Nyupir truk buat aku ya sama aja kaya nyetir mobil biasa. Orang-orang aja yang sok panik dan khawatir. Padahal biasa aja, malahan aku seneng nyetir truk karena kan gede tuh body nya jadi lebih enak untuk liat kanan kirinya. Kalau liat mobil gede gitu kan mobil kecil pasti pada minggir, mobil gede lebih berkuasa," tambahnya bangga.


Wanita cantik yang ternyata sudah punya suami ini mengaku kalau ia ternyata sudah bisa mengendarai mobil sejak kelas 6 SD! "Aku bisa nyetir mobil dari kelas 6 SD. Itupun mobil angkot karena memang almarhum bapak tuh ngajarin aku kaya anak cowok. Sebab dia memang mengharapkan aku cowok saat masih dalam kandungan," tutupnya sambil mengenang sang papa.


Yayang Vanessa Siap Gantikan Eksistensi Jenita Janet

Tak Ingin Bahas Masa Lalu, Jenita Janet Move On Dengan Lagu Baru

Penampilan Baru Jenita Janet Mirip Barbie?

Lama Jarang Terlihat, Jenita Janet Kurang Dipromosikan?

Ubah Gaya, Jenita Janet Ingin Dikenal Bukan Karena Wig Saja

(kpl/ami/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BHQIaU

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jenita Janet, Cantik-Cantik Ternyata Pernah Jadi Supir Truk yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Jenita Janet, Cantik-Cantik Ternyata Pernah Jadi Supir Truk"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *