Iklan

[FOTO] Jadi Model, Brooklyn Beckham Seganteng Ayahnya

[FOTO] Jadi Model, Brooklyn Beckham Seganteng Ayahnya

[FOTO] Jadi Model, Brooklyn Beckham Seganteng Ayahnya, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Pesona ganteng yang dimiliki oleh Brooklyn Joseph Beckham memang diwariskan langsung oleh ayah dan ibunya. Yup, David Beckham yang tampan dan Victoria Beckham yang cantik adalah perpaduan yang sangat sempurna.

Sama seperti sang ayah, banyak yang menilai jika nantinya Brooklyn akan menjadi seorang pesepakbola berbakat yang akan sukses. Namun, tahukah kamu jika Brooklyn tak cuma pandai beraksi di lapangan hijau?


Cowok ganteng berusia 16 tahun ini ternyata juga pandai berpose di depan kamera lho. Kali ini, ia baru saja menjalani sebuah pemotretan untuk salah satu brand fashion ternama. Di sanalah ia menjelma menjadi seganteng ayahnya, seperti yang dilansir Daily Mail.


Brooklyn seganteng ayahnya @ http://ift.tt/15kf82EBrooklyn seganteng ayahnya @ http://ift.tt/15kf82E


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana pesona Brooklyn yang begitu luar biasa. Usianya memang masih 16 tahun, namun ia sepertinya mampu membuat para wanita jatuh hati padanya.


Tampil mengenakan kemeja putih yang dipadukan sweatshirt, sosoknya benar-benar menjelma menjadi sang ayah. Penampilan Brooklyn mengingatkan kita seperti apa penampilan David di masa mudanya.


Well, menurut kamu bagaimana penampilan Brooklyn kali ini? Benarkah ia seganteng ayahnya atau bahkan melebihi pesona mau yang dimiliki David? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)


[FOTO] Jadi Balerina Cilik, North West Tampil Super Cantik

[FOTO] Berpose Kocak, Suri Cruise Makin Lucu & Menggemaskan

Usia 5 Bulan, Bayi Ashton Kutcher Makin Gendut & Bulat

[FOTO] Anak Kembar Neil Patrick Harris Jadi Fashionista Cilik

Ulang Tahun, Brooklyn Beckham Dapat Kecupan Mesra

Jauh Dari Glamor, Willow Smith Lebih Suka Tampil Apa Adanya

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1OcNO87

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [FOTO] Jadi Model, Brooklyn Beckham Seganteng Ayahnya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[FOTO] Jadi Model, Brooklyn Beckham Seganteng Ayahnya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *