Iklan

Fans One Direction, Apakah Kamu Termasuk Bagian Dari Team Nyesek?

Fans One Direction, Apakah Kamu Termasuk Bagian Dari Team Nyesek?

Fans One Direction, Apakah Kamu Termasuk Bagian Dari Team Nyesek?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Konser One Direction bakal digelar nanti malam. Namun kabarnya, Directioner sudah standby di GBK sejak subuh. Para penggemar fanatik ini sudah memadati Gate B sejak tadi.

Namun banyak juga para fans berat 1D yang tak bisa menonton konsernya kali ini. Kekecewaan mereka tertuang dalam twit dengan hashtag #TeamNyesek. Apa saja yang mereka ungkapkan?


Dari mulai yang kecewa karena tidak bisa nonton, hingga yang mempermasalahkan soal lagu. Ada yang memberikan semangat agar sabar karena mungkin memang belum waktunya ketemu, hingga yang tertawa. Sebagian besar #TeamNyesek adalah para gadis muda penggemar berat Harry dan kawan-kawan.


© #TeamNyesek/twitter© #TeamNyesek/twitter


#TeamNyesek/twitter#TeamNyesek/twitter


Ada yang masih berharap dapat tiket gratis. Dan lucunya lagi, ada juga yang berharap 1D mampir ke kotanya. Ratusan twit galau dengan hashtag #TeamNyesek ini bahkan jadi trending topic worldwide.


Bahkan di antara mereka ada juga yang iri dengan foto satpam yang sedang berpose dengan Harry Styles. Foto ini pun sudah tersebar di beberapa situs jejaring dengan caption iri hati yang bermacam-macam.


Apakah kalian salah satu dari #TeamNyesek tersebut? Jangan sedih, mungkin masih ada ksempatan menyaksikan secara langsung di lain waktu. Semangat ya girls!


Bisa Buat Iri Akut, Foto Ini Bahaya Untuk Para Directioners!

Awas! Beberapa Barang Ini Dilarang di Konser One Direction 2015

Akhirnya, One Direction Injakkan Kaki di Tanah Jakarta!

Konser 1D Tetap Jalan, Tissa Biani Juga Akan Tetap Syuting

Meski Tanpa Zayn Malik, CJR Tetap Antusias Tunggu One Direction

(kpl/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19OPrcO

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Fans One Direction, Apakah Kamu Termasuk Bagian Dari Team Nyesek? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Fans One Direction, Apakah Kamu Termasuk Bagian Dari Team Nyesek?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *