Iklan

'PIKU', Film Terbaru Amitabh Bachchan Yang Paling Dinanti

'PIKU', Film Terbaru Amitabh Bachchan Yang Paling Dinanti

'PIKU', Film Terbaru Amitabh Bachchan Yang Paling Dinanti, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - PIKU rupanya adalah film pada peringkat pertama yang paling dinantikan saat ini. Film ini bergenre komedi drama dengan sutradara Shoojit Sircar. Salah satu faktor mengapa PIKU sangat dinanti adalah dari jajaran pemerannya yang masuk pada kategori bintang papan atas Bollywood. Sebut saja Amitabh Bachchan , Deepika Padukone , Irrfan Khan dan Jisshu Sengupta.

Dijadwalkan film ini akan segera rilis pada tanggal 30 April mendatang. PIKU mengambil lokasi syuting di Kolkata, Delhi dan Gujarat. Dalam PIKU, aktor 72 tahun ini memerankan karakter seorang ayah yang sudah tua.


Dilansir dari Indian Express, PIKU berkisah tentang hubungan ayah dan anak antara karakter Amitabh dan karakter anaknya yang diperankan oleh Deepika Padukone. Teaser PIKU telah rilis, sangat sederhana namun juga cukup kompleks.


Karakter Amitabh Bachchan dalam 'PIKU' @indianexpressKarakter Amitabh Bachchan dalam 'PIKU' @indianexpress


Dalam PIKU, Amitabh memerankan sosok ayah sebagai kepala keluarga yang ortodoks. Dalam karakternya, terlihat Amitabh sangat menjiwai peran dengan perutnya yang buncit dan usaha kerasnya berbicara dengan aksen Bengali. Terlihat penampilan Amitabh lucu ya.


Deepika memerankan karakter anak perempuan yang sangat tomboi dan suka membantah. Bisa dibayangkan konflik yang terjadi nantinya dengan ayah dan anak ini, melihat karakter keduanya yang bentrok.


Aktor kawakan Irrfan Khan di film ini memerankan karakter seorang wasit yang dicintai Deepika. Plot dalam teaser tak diungkap jelas, namun dengan cerita dan karakter yang unik film komedi ini memang layak ditunggu.


Duh, Amitabh Bachchan Sudah Nggak Punya Fans Lagi?

Skandal & Kontroversi Aamir Khan, Pernah Namai Anjingnya Shahrukh

So Sweet, Amitabh Bachchan Antarkan Cucu Kecilnya ke Sekolah

Deepali Issar: Rekha Memakai Sindoor Untuk Amitabh Bachchan

Masayu Anastasia Kepoin Instagram Amitabh Bachchan

(ind/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1y4QJ8D

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 'PIKU', Film Terbaru Amitabh Bachchan Yang Paling Dinanti yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "'PIKU', Film Terbaru Amitabh Bachchan Yang Paling Dinanti"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *