Iklan

Si Cantik Pacar Baru Vin Rana 'Selingkuh' Dengan Shaheer Sheikh!

Si Cantik Pacar Baru Vin Rana 'Selingkuh' Dengan Shaheer Sheikh!

Si Cantik Pacar Baru Vin Rana 'Selingkuh' Dengan Shaheer Sheikh!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Jangan berpikiran buruk dulu soal si cantik dan selingkuh yang dialami oleh Shaheer Sheikh dan Vin Rana . Karena kali ini yang mereka perebutkan bukanlah manusia, melainkan sebuah motor jadul yang sanggup membuat keduanya terpesona.

Adalah motor lawas yang menjadi properti ulang tahun ANTV di Candi Prambanan beberapa waktu lalu. Shaheer dan Vin yang dikenal suka dengan motor, langsung terkesima dengan salah satu motor jadul yang ada di sana.


Hampir bersamaan, Shaheer dan Vin mengunggah pose saat mereka menaiki motor itu. Dua-duanya pun menyatakan cinta kepada motor yang kini sudah langka di dunia tersebut.


Jatuh cinta pada motor yang sama, siapa yang lebih keren? @instagramJatuh cinta pada motor yang sama, siapa yang lebih keren? @instagram




Seolah lupa pada Nita Sofiani , Vin Rana menyebut motor itu sebagai pacar barunya. Sementara Shaheer menuliskan satu kalimat dalam bahasa India, dengan emoticon cinta di sebelahnya.

Meski secara kasat mata motor itu terlihat biasa-biasa saja, namun tidak demikian bagi para pecintanya. Shaheer dan Vin Rana yang memang suka dengan kendaraan roda dua, jelas langsung jatuh cinta saat melihat benda lawas tersebut.


Kalau dibandingkan, siapa yang terlihat lebih ganteng saat menaiki motor itu. Apakah Shaheer ataukah Vin Rana? Tentukan pilihanmu di kolom komentar di bawah ini.


Filosofi Shaheer Sheikh Soal Cinta, Bikin Perempuan Melting!

Jelang Ultah, Ini Kado Yang Bisa Kamu Persembahkan Buat Shaheer

Shaheer: Walau Disakiti, Tak Boleh Balas Orang Yang Kita Sayang

Momen Langka! Saurabh Raj Jain Pajang Foto Selfie Super Unyu

Curhat Sendu Soumya Seth Sebelum Pulang, Bikin Air Mata Meleleh

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LWrWiM

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Si Cantik Pacar Baru Vin Rana 'Selingkuh' Dengan Shaheer Sheikh! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Si Cantik Pacar Baru Vin Rana 'Selingkuh' Dengan Shaheer Sheikh!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *