Iklan

Dua Tahun Pacaran, Bradley Cooper - Suki Waterhouse Putus

Dua Tahun Pacaran, Bradley Cooper - Suki Waterhouse Putus

Dua Tahun Pacaran, Bradley Cooper - Suki Waterhouse Putus, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kabar tentang kisah asmara selebritis memang selalu diburu oleh publik dan juga media. Di antara sekian banyak pasangan selebriti yang paling populer di dunia Hollywood, Bradley Cooper dan Suki Waterhouse merupakan salah satunya.

Meski terpaut usia yang sangat jauh, 17 tahun, pasangan ini tetap saja terlihat serasi satu sama lain. Namun, kini justru terdengar sebuah kabar yang sangat mengejutkan. Apa itu?


Seperti yang dilansir Daily Mail, Bradley dan Suki akhirnya putus setelah dua tahun menjadi sepasang kekasih. Tentunya tak ada yang bisa menyangka jika pasangan ini akhirnya berpisah, mengingat mereka selalu terlihat mesra.


Bradley dan Suki ketika masih bersama @ dailymail.co.ukBradley dan Suki ketika masih bersama @ dailymail.co.uk


Hingga saat ini, pihak Bradley maupun Suki belum memberikan komentar dan alasan mengapa mereka memutuskan untuk berpisah. Tak ada yang pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam hubungan mereka.


Beberapa waktu yang lalu, keduanya bahkan masih terlihat baik-baik saja ketika menghadiri acara Oscars Awards 2015 lalu. Nggak cuma berdua saja, ibu Bradley juga tampak mendampingi keduanya di momen penghargaan bergengsi itu.


Sebelumnya, Bradley dan Suki menjalin hubungan sejak bulan Maret tahun 2013 silam. Tanpa sengaja mereka tertangkap menghabiskan waktu bersama di Boston. Kira-kira apa yang sebenarnya sedang terjadi ya?


[FOTO] Inikah Bukti Nyata Patrick Tak Selingkuhi Miley Cyrus?

Katie Holmes Tak Lagi Jomblo, Apa Respon Tom Cruise?

Dituduh Selingkuh & Putus, Zayn Malik 'Tampar' Balik Haters

Lepas Dari Tom Cruise, Katie Holmes Kini Punya Pacar Baru?

Makin Dekat, Taylor Swift dan Calvin Harris Kembali Kencan?

Seksi Berbikini, Hailey Baldwin Berniat Goda Justin Bieber?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1H7mxhV

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Dua Tahun Pacaran, Bradley Cooper - Suki Waterhouse Putus yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Dua Tahun Pacaran, Bradley Cooper - Suki Waterhouse Putus"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *