Iklan

Cerah Berseri Tanpa Jerawat Ala Raisa, Ini Tips dan Triknya

Cerah Berseri Tanpa Jerawat Ala Raisa, Ini Tips dan Triknya

Cerah Berseri Tanpa Jerawat Ala Raisa, Ini Tips dan Triknya, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Raisa sudah dikenal dengan penampilannya yang menawan. Wajahnya selalu berseri dan tampak cerah menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang yang memandangnya.

Namun ternyata, Raisa juga mengaku pernah dibuat sedikit jengkel karena jerawat. Hal itu dialaminya ketika masih duduk di bangku SMP dan SMA. Aktivitasnya yang sering dilakukan outdoor juga diakui menjadi salah satu sebab dari salah satu masalah wajah paling menjengkelkan tersebut.


"Pernah, waktu lagi puber pubernya SMP SMA itu, apalagi kan kebanyakan kegiatannya outdoor, main-main malas bersihin muka berubah hormon dan lain lain ada juga masalah itu, tapi alhamdulillah teratasi," ujar Raisa.


Raisa @foto: © KapanLagi.comRaisa @foto: © KapanLagi.com


Bukan tanpa usaha, merawat diri juga diperlukan sebuah perjuangan tersendiri bagi pelantun lagu Mantan Terindah itu. Satu hal yang sepertinya harus diingat oleh semua orang adalah menghindari cara instant untuk mengatasi masalah pada wajah.


"Yang pasti merawat diri, maksudnya jangan mau semua yang instant, kadang kadang kalo kita ada masalah kita pengennya instant, ditutupin pakai makeup, tapi menurut aku itu malah problemnya nambah," ungkap penyanyi 24 tahun itu.


"jadi lebih baik menurut aku dengan sesuatu yang berkala tapi konsisten, jadi problemnya hilang. Meski nggak instant tapi hilangnya bisa selama-lamanya," pungkas Raisa.


Mau Tahu Bukti Kecantikan Raisa? Ini Contoh Nyatanya

Raisa Temukan Kebebasan di Dunia Film

Ketagihan Main Film, Raisa Ingin Peran Psyco

Inilah Kado Istimewa Raisa Untuk Para Penggemarnya, Apa Saja Itu?

Tak Mau Berubah, Raisa Ingin Lebih Dekat Dengan Penggemar

(kpl/yka/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xlxUn0

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Cerah Berseri Tanpa Jerawat Ala Raisa, Ini Tips dan Triknya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Cerah Berseri Tanpa Jerawat Ala Raisa, Ini Tips dan Triknya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *