Iklan

'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Makin Gila-Gilaan Umbar Bocoran

'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Makin Gila-Gilaan Umbar Bocoran

'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Makin Gila-Gilaan Umbar Bocoran, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Film superhero Marvel yang paling ditunggu-tunggu musim panas ini, AVENGERS: AGE OF ULTRON, merilis trailer keempatnya. Bulan Maret 2015, terhitung dua trailer telah dikeluarkan Marvel untuk 'menggoda' para penggemar fanatik tim superhero favorit kita semua, The Avengers.

Demi sekuel THE AVENGERS ini, Marvel gila-gilaan mengumbar banyak footage alias trailer-trailer yang berisi cuplikan adegan film yang disutradarai oleh Joss Whedon ini. Selain dibuat penasaran, penggemar setia Marvel juga dimanjakan oleh cuplikan betapa dahsyatnya pertempuran The Avengers melawan robot ciptaan Tony Stark (Robert Downey Jr.). Namun, ketika disinggung apakah ini bakal jadi blunder untuk Marvel, Joss Whedon hanya menjawab jika apa yang selama ini diumbar dalam trailer hanya sebagian kecil dari filmnya yang akan rilis 1 Mei mendatang.


Ia cukup santai meski dituding banyak memberikan spoiler alias bocoran. Sebagian besar penggemar, termasuk haters, merasa bahwa aksi gila-gilaan Marvel merilis empat trailer dalam waktu yang berdekatan bakal melunturkan rasa penasaran mereka terhadap AVENGERS: AGE OF ULTRON. Sebenarnya, jika masih ingin melihat kejutan-kejutan di premier AVENGERS: AGE OF ULTRON, mudah kok. Jangan lihat trailernya sampai kalian menonton di bioskop pada 1 Mei mendatang.


Dalam trailer terbaru Marvel yang berdurasi kurang dari tiga menit ini, banyak cuplikan adegan yang belum pernah ditayangkan sebelumnya. Inilah hebatnya Marvel. Keempat trailer yang sudah dirilis selalu punya cuplikan adegan baru di dalamnya. Trailer ini lebih banyak menampilkan kekuatan masing-masing anggota The Avengers. Ada Thor (Chris Hemsworth ), Black Widow (Scarlett Johansson ), Captain America (Chris Evans ), Hulk (Mark Ruffalo ), Scarlet Witch (Elizabeth Olesen), Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson), dan Iron Man (Robert Downey Jr.).


"Show ‘em what we got!" seru Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang kemudian diikuti dengan aksi-aksi menegangkan dari The Avengers. Ada Thor yang bermain baseball menggunakan tameng Captain America, ada Black Widow yang makan ganas dan beringas, Hulk yang makin menggila, Captain America melempar sebuah motor gede ke arah gerombolan Ultron, dan Tony Stark yang makin sombong serta angkuh. Benih-benih perpecahan antara Tony dan Captain America juga mulai terlihat saat Tony mengatakan kepada Mariah Hill (Cobie Smulders ) bahwa yang jadi bos kini adalah sang captain meski ia adalah sang kreator alat-alat canggih dan mendanai semuanya.


Karena intelegensinya, Tony Stark menciptakan Ultron Program yang bertujuan untuk menggantikan posisi The Avengers melindungi dunia. Sayangnya, terjadi sebuah kesalahan yang membuat Ultron menjadi robot pemusnah massal. Akankah mereka semua selamat dari gempuran Ultron dan pasukannya? Nantikan 1 Mei mendatang.


'GNARDIANS OF THE GALAXY' Film Parodi 'Dewasa' Penjaga Galaksi

3 Trailer 'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Gabung Jadi Satu, Luar Biasa!

Pemain 'FANTASTIC FOUR' Dilarang Keras Baca Komiknya, Kenapa?

So Sweet, Robert Downey Jr Berikan Tangan Iron Man ke Anak Kecil

Joss Whedon: 'THE AVENGERS 2' Bakal Lebih Keren Dari Sebelumnya

(kpl/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1x7sImb

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Makin Gila-Gilaan Umbar Bocoran yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Makin Gila-Gilaan Umbar Bocoran"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *