Iklan

Video Amatir Pengendara Sepeda Hadang Konvoi Moge Di Yogya

Video Amatir Pengendara Sepeda Hadang Konvoi Moge Di Yogya

Video Amatir Pengendara Sepeda Hadang Konvoi Moge Di Yogya, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Pengendara sepeda hadang konvoi moge di Yogya (foto: YouTube)

Seorang pengendara sepeda melakukan aksi berani dengan menghadang konvoi motor gede (moge) yang melanggar lalu lintas, di kawasan Ringroad Utara, Depok Sleman, Yogyakarta.

Pengguna YouTube dengan nama akun "Maju pantang mundur" memposting video amatir ketika pengendara sepeda bernama Erlanto Wijoyono itu menghadang konvoi Harley Davidson yang terlihat menerobos lampu merah.

Dalam video yang berjudul  "Semua pengguna jalan harus taat peraturan lalu lintas" tersebut, tampak Wijoyono beberapa kali mencoba memperingatkan gerombolan moge untuk berhenti karena sedang dalam keadaan lampu merah. Namun beberapa moge tampak mengacuhkannya dan terus menerobos lampu merah.

"Pada detik-detik awal sekitar detik 20an, ada truk box yang berhenti karena iya tau lampu lalu lintas sudah merah," tulis keterangan video tersebut.

Wijoyono dengan berani menghadang konvoi moge dengan menggunakan sepedanya sambil berteriak-teriak "lampu merah itu... lampu merah."

Namun, puluhan moge terlihat melewatinya begitu saja, dan bahkan beberapa moge terdengar mengeraskan suaranya sambil melewati Wijoyono. Ironisnya lagi, polisi tampak acuh dan membiarkan moge menerbos lampu merah. begitu saja

Beberapa usaha Wjoyono terlihat berhasil. Beberapa moge berhenti ketika sedang lampu merah. Sambil menunggu, Wijoyono memperingatkan mereka untuk taat aturan lalu lintas. Namun ada salah satu pengendara moge yang kesal dengan aksi Wijoyono dan terdengar membentaknya beberapa kali.

Meskipun demikian, Wijoyono tetap tegar dan berusaha kembali memperingatkan konvoi moge untuk berhenti saat lampu merah.

Video berdurasi 9 menit 39 detik ini diunggah pada tanggal 15 Agustus 2015, tepat pada hari ketika Wijoyono melakukan aksi beraninya. Sejauh ini, video tersebut hampir dilihat sebanyak 13.000 kali.


Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Video Amatir Pengendara Sepeda Hadang Konvoi Moge Di Yogya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Video Amatir Pengendara Sepeda Hadang Konvoi Moge Di Yogya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *