Iklan

Hebat, Pria Bersepeda Berani Hentikan Konvoi Harley Davidson

Hebat, Pria Bersepeda Berani Hentikan Konvoi Harley Davidson

Hebat, Pria Bersepeda Berani Hentikan Konvoi Harley Davidson, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Pengendara sepeda hentikan konvoi Harley Davidson di Yogyakarta (foto: Kompas.com/Wijaya Kusuma)

Apa yang dilakukan beberapa pengendara sepeda ini patut diacungi jempol. Mereka dengan berani menghentikan konvoi Harley Davidson di Selman, Yogyakarta, karena dianggap tidak mematuhi tata tertib lalu lintas.

Erlanto Wijoyono (32) bersama temannya Andika (19) sedang menggowes sepeda di kawasan Perempatan Condongcatur Sleman. Ketika rombongan Harley Davidson melewat, Wijoyona bersama Andika maju ke tengah jalan menghadang mereka dengan sepeda.

Tak hanya mereka berdua, seorang warga yang kebetulan sedang melintas juga ikut turun dari motornya untuk bergabung dengan Wijoyono menghadang rombongan motor moge tersebut.

Wijoyono dan Andika meminta pengendara Harley mematuhi peraturan lalu lintas yang ada serta tidak menyalakan sirine.

Menurut Andika, pelanggaran yang dilakukan rombongan Harley tersebut berkesan biasa dan dibiarkan begitu saja. Sementara aksi mereka itu bisa membahayakan pengendara lain.

Dia juga menambahkan pengguna kendaraan lain berkesan di-nomor duakan, padahal setiap pengendara memiliki hak yang sama dalam menggunakan jalan raya.

"Kita sama-sama membayar pajak, kita sama-sama mempunyai hak untuk menggunakan jalan raya. Seharusnya saling menghormati pengguna jalan lain," kata Andika.

Andika menegaskan aksi ini bukan menolak adanya Harley Davidson di Yogyakarta, tetapi ia lebih berharap pengendara Harley bisa menaati aturan lalu lintas dan menghormati pengendara lainnya.

Sumber: Kompas.com

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Hebat, Pria Bersepeda Berani Hentikan Konvoi Harley Davidson yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Hebat, Pria Bersepeda Berani Hentikan Konvoi Harley Davidson"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *