Iklan

Personel Boyband Korea Ini Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Personel Boyband Korea Ini Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Personel Boyband Korea Ini Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Siwon (foto : kpopchart.net)
Hari ini masyarakat Indonesia bersatu untuk merayakan 70 tahun kemerdekaan. Tak hanya masyarakat Indonesia, ternyata salah satu personel boyband asal Korea Selatan pun ikut merayakan kemerdekaan Indonesia.

Visual dari boyband Super Junior, Siwon, adalah member yang mengaku sangat menyukai Indonesia. Inilah sebabnya Siwon selalu memperlakukan para penggemar Indonesianya dengan sangat spesial.

Pada hari ini Siwon mengungkapkan kecintaannya pada Indonesia lagi dengan mengucapkan selamat hari kemerdekaan Indonesia melalui akun Twitter pribadinya.

Siwon mengunggah foto bendera merah putih dan menuliskan "Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia," tulisnya.

Ucapan selamat dari Siwon ini tentu saja membuat para penggemar asal Indonesia bangga akan kepedulian sang idola. Siwon banyak dipuji dan mendapat banyak ucapan terima kasih dari para penggemarnya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Personel Boyband Korea Ini Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Personel Boyband Korea Ini Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *