Iklan

Ada Yang Salah Dengan Foto Pernikahan Ini!

Ada Yang Salah Dengan Foto Pernikahan Ini!

Ada Yang Salah Dengan Foto Pernikahan Ini!, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ada apa dengan foto pernikahan ini? (foto: Imgur)

Pertama kali dilihat, foto ini menunjukkan sepasang kekasih yang terlihat bahagia di hari pernikahan mereka. Namun benar-benar ada yang salah dengan foto pernikahan ini, kamu bisa melihatnya?

Di sebelah pengantin wanita ada seorang pengiring pengantin yang terlihat berbaring di lantai dengan bagian pinggang sampai kaki saja yang terlihat.

Tidak diketahui secara jelas apa yang menyebabkan pengiring pengantin itu berbaring dilantai. Hal itulah yang menimbulkan perdebatan sengit di jejaring sosial ketika foto ini diunggah.

Ketika foto ini diunggah di situs Imgur, banyak orang yang penasaran dengan orang yang terbaring di sana. Beberapa pengguna berspekulasi orang itu hanya iseng saja di hari pernikahan sahabat baiknya.

Pengguna lain berspekulasi bahwa pengiring pengantin itu pingsan seketika. Namun entah kenapa orang-orang di sekitarnya tampak acuh begitu saja kalau seandainya ia benar-benar pingsan.

Sejauh ini foto tersebut sudah dilihat ribuan kali dan telah memicu banyak komentar memperdebatkan apa yang terjadi dengan pengiring penganting tersebut.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ada Yang Salah Dengan Foto Pernikahan Ini! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ada Yang Salah Dengan Foto Pernikahan Ini!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *