Iklan

Lihat Bagian Belakang Truk Ini Menabrak Penunjuk Arah Jalan Tol

Lihat Bagian Belakang Truk Ini Menabrak Penunjuk Arah Jalan Tol

Lihat Bagian Belakang Truk Ini Menabrak Penunjuk Arah Jalan Tol, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Bagian belakang truk menabrak penunjuk arah jalan tol (foto: YouTube)

Seorang supir truk tampaknya lupa menurunkan bagian belakang truknya sehingga terlihat menjulang ke atas. Akibat kelalaiannya, bagian belakang truk yang mengangkat tersebut menabrak penunjuk arah jalan tol.

Momen dramatis ini terekam kamera dashbor salah satu mobil yang ada di belakang mobil truk tersebut. Karena tak sadar, sopir truk kelihatan enjoy melajutkan kendaraannya sementara bagian pengangkut truk terangkat ke atas.

Ketika melewati penunjuk arah jalan tol, secara otomatis bagian belakang truk tersebut langsung menghantam dan menghancurkan penunjuk arah tersebut.

Sebelum menabrak, mobil di belakang truk tersebut terdengar membunyikan klaksonnya untuk memperingatkan sang supir truk, namun ia tidak mendengarkannya dan terus maju.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Meskipun kelihatannya salah satu mobil lain terkena pecahan penunjuk arah tersebut.

Dilansir Mirror, kecelakaan ini diyakini terjadi di jalan tol di Pakistan. Akibatnya, arus lalu lintas sempat terhambat selama beberapa jam.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Lihat Bagian Belakang Truk Ini Menabrak Penunjuk Arah Jalan Tol yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Lihat Bagian Belakang Truk Ini Menabrak Penunjuk Arah Jalan Tol"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *