Iklan

[FOTO] 5 Perlombaan Unik Perayaan 17 Agustus

[FOTO] 5 Perlombaan Unik Perayaan 17 Agustus

[FOTO] 5 Perlombaan Unik Perayaan 17 Agustus, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sudah 70 tahun Indonesia merdeka terbebas dari penjajahan negara asing. Semua itu tak lepas dari perjuangan pahlawan terdahulu yang rela mengorbankan nyawanya demi Indonesia merdeka. Jadi, tak heran jika warga Indonesia selalu mengadakan beraneka ragam perlombaan untuk memeriahkan hari kemerdekaan.

Bagi bangsa Indonesia, memperingati kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus bukan hanya sekedar melaksanakan upacara bendera saja. Tetapi masyarakat mempunyai tradisi dengan mengadakan berbagai macam perlombaan yang unik dan menarik.

Inilah beberapa perlombaan yang unik dan tak biasa untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan negara Indonesia, seperti yang telah Wow Menariknya rangkum dari beberapa sumber.

1. Lomba Sepak Bola Antar Lelaki Berpakain Wanita


2. Lomba Merangkak Sambil Menghisap Dot


3. Lomba Ketawa dan Menangis



4. Lomba Makan Krupuk Oleh Lansia Umur 60 Tahunan




5. Panjat Pinang Yang Tak Biasa


Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai [FOTO] 5 Perlombaan Unik Perayaan 17 Agustus yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "[FOTO] 5 Perlombaan Unik Perayaan 17 Agustus"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *