Iklan

Wina, Wanita Cantik Yang Jual Rumah Sambil Cari Jodoh Akan Menikah

Wina, Wanita Cantik Yang Jual Rumah Sambil Cari Jodoh Akan Menikah

Wina, Wanita Cantik Yang Jual Rumah Sambil Cari Jodoh Akan Menikah, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Wina (foto: detik.com)

Masih ingat dengan Wina, wanita cantik yang sempat bikin heboh dunia maya dengan postingan iklan jual rumah dan akan menikahi pembelinya? Akhirnya, perempuan asal Yogyakarta itu dikabarkan akan menikah dengan seorang pria dalam waktu dekat.

Seperti dilansir detikcom, Kamis (14/5/2015), Wina menceritakan bahwa pria yang akan menikahinya bernama Redi Eko Saputro. Pria berusia 40 tahun itu berasal dari Lampung dan merupakan pegawai BUMN.

"Duda lulusan Magister Ekonomi. Sudah punya anak yang kuliah di Yogya," kata Wina kepada detikcom, Rabu (13/5).

Wina mendadak terkenal karena iklannya di sebuah situs jual beli rumah online. Dalam iklannya tersebut, Wina berniat menjual rumahnya yang terletak di Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan Seleman, Yogyakarta. Yang unik dalam iklan tersebut adalah pembeli rumah tersebut bisa menikahi Wina (46 tahun)

Wina memiliki dua orang putri. Kedua putrinya tersebut mendukung langkah sang ibu untuk menjual rumahnya sambil mencari jodoh.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Wina, Wanita Cantik Yang Jual Rumah Sambil Cari Jodoh Akan Menikah yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Wina, Wanita Cantik Yang Jual Rumah Sambil Cari Jodoh Akan Menikah"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *