Iklan

[VIDEO] Aneh, Jaguar Ini Jago Berenang Layaknya Ikan

[VIDEO] Aneh, Jaguar Ini Jago Berenang Layaknya Ikan

[VIDEO] Aneh, Jaguar Ini Jago Berenang Layaknya Ikan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Jaguar berenang (foto: YouTube.Vince Pinto)

Jaguar pada umumnya berlari kencang di daratan, tetapi berbeda dengan jaguar yang satu ini yang jago sekali berenang di bawah air. Karena keuuikannya itu, beruang ini menjadi sensasi di internet setelah berhasil membuat banyak netizen terkesan.

Dalam sebuah klip yang diunggah ke YouTube oleh akun Vince Pinto, kucing besar itu tampak menyelam ke dalam air untuk menangkap mangsanya. Selama beberapa detik, jaguar ini tidak naik ke permukaan air untuk mengambil udara. Dia lebih memilih menangkap mangsanya terlebih dahulu.

Rekaman asli video ini diunggah pertama kali di situs Imgur, di mana video ini ditonton oleh lebih dari 4,5 juta netizen.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai [VIDEO] Aneh, Jaguar Ini Jago Berenang Layaknya Ikan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "[VIDEO] Aneh, Jaguar Ini Jago Berenang Layaknya Ikan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *