Iklan

Ternyata, Jatuh Cinta Bisa Menurunkan Berat Badan

Ternyata, Jatuh Cinta Bisa Menurunkan Berat Badan

Ternyata, Jatuh Cinta Bisa Menurunkan Berat Badan, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi jatuh cinta

Siapa sih di dunia ini orang yang belum pernah jatuh cinta? Tapi tahukah Anda bahwa jatuh cinta itu bisa menurunkan berat badan? Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan bahwa jatuh cinta bisa menurunkan berat badan seseorang.

Hormon yang dilepaskan ketika Anda jatuh cinta dipercaya bisa menekan nafsu makan Anda, di mana nafsu makan yang berlebihan bisa menyebabkan berat badan naik hingga obesitas.

Studi yang dilakukan oleh para peneliti di Harvard Medical School, memantau prilaku dan pola makan dari 25 pria muda. Setengah dari peserta memiliki kelebihan berat badan dan setengahnya lagi memiliki bobot tubuh ideal.

Peneliti membagi mereka menjadi dua kelompok. Kelompok pertama menerima semprotan hidung oksitosin sedangkan kelompok kedua menerima plasebo.

Oksitosin merupakan hormon yang dilepaskan otak selama kegiatan menyenangkan ketika melakukan hubungan intim, berciuman dan berpelukan.

Seperti dilansir Elite Daily, Kamis (14/5/2015), penemuan yang dipublikasikan dalam jurnal Obesitas mengungkapkan bahwa mereka yang menerima semprotoan oksitosin cenderung makan lebih sedikit dan tingkat metabolisme dan sentivitas insulim mereka jadi meningkat ketika mereka sedang makan.

Kemungkinan berat badan turun memang sangat kecil, tetapi peneliti menyarankan Anda untuk menunjukkan perasaan jatuh cinta kapanpun ketika itu datang.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ternyata, Jatuh Cinta Bisa Menurunkan Berat Badan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ternyata, Jatuh Cinta Bisa Menurunkan Berat Badan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *