Iklan

Lindsay Lohan Dikabarkan Masuk Islam?

Lindsay Lohan Dikabarkan Masuk Islam?

Lindsay Lohan Dikabarkan Masuk Islam?, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Lindsay Lohan saat membawa Al Quran (foto: Daily Mail/via Tribunnews.com)

Aktris cantik Lindsay Lohan dikabarkan masuk Islam setelah tertangkap tengah membawa kitab suci Al Quran saat sesudah menghadiri pelayanan masyarakat di sebuah yayasan anak di Brooklyn, New York, AS, Rabu (13/5/2015).

Kabar masuknya Lindsay Lohan ke agama Islam alias jadi mualaf belum sepenuhnya benar. Hal itu diungkapkan sendiri oleh juru bicara pemain "Mean Girls: itu.

"Setahu saya dia (Lindsay Lohan) tidak mempertimbangkan sepenuhnya masuk Islam, tetapi saya tahu dia mengambil minat dalam budaya Arab akhir-akhir ini," ujar juru bicara Lindsay Lohan kepada The Independent.

Mereka juga menambahkan bahwa Lohan memiliki proyek mendatang di Timur Tengah sehingga ia tertarik untuk belajar bahasa Arab.

"Dia juga menghabiskan beberapa waktu di Dubai awal tahun ini dan jadi tertarik dengan cara hidup mereka," tambah juru bicara Lohan.

Instagram via The Independent

Perempuan berusia 28 tahun itu baru-baru ini di-bully netizen karena memposting huruf arab di akun Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, Lohan mengunggah huruf arab yang berarti "Kamu cantik." Namun, para followers nya mengejeknya dengan mengatakan "Kamu keledai."

Dia kemudian menjelaskan tentang tulisan arab itu dan menyatakan bahwa itu adalah lelucon dengan temannya saat belajar bahasa. Dia memposting foto-foto tersebut dalam upaya untuk meningkatkan kemampuan bahasa Arab-nya.

Kepastian Lindsay Lohan masuk Islam atau tidak masih samar-samar. Pasalnya, ia menyangkal berita tentang dirinya yang dikabarkan masuk agama Islam.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Lindsay Lohan Dikabarkan Masuk Islam? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Lindsay Lohan Dikabarkan Masuk Islam?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *