Iklan

Heroik, Remaja 19 Tahun Selamatkan 55 Anak Yatim Piatu Saat Gempa Nepal

Heroik, Remaja 19 Tahun Selamatkan 55 Anak Yatim Piatu Saat Gempa Nepal

Heroik, Remaja 19 Tahun Selamatkan 55 Anak Yatim Piatu Saat Gempa Nepal, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ishwor Ghimire (foto: Elite Daily)

Aksi heroik ditunjukan seorang remaja berusia 19 tahun bernama Ishwor Ghimire ketika menyelamatkan 55 nyawa anak yatim piatu pada saat gempa mengguncang Nepal beberapa hari yang lalu.

Huffingtonpost melaporkan Ghimire sedang mengunjungi Nepal Deprived Woman and Children Uplifment Center ketika gempa mulai meratakan Nepal.

Meskipun sangat panik, Ghimire dengan kepala dingin mencoba membawa anak-anak keluar. Berkat keberaniannya itu, seluruh anak yatim piatu di tempat penampungan berhasil diselematkan.

Setelah gempa itu, seluruh anak-anak berusia 4 sampai 16 tahun itu dipaksa untuk bermain dan tidur di tenda darurat yang disediakan oleh pemerintah.

Menurut KTIV, UNICEF Asia Selatan mengirim pasokan ke Kathmandu, di mana kebanyakan korban gempa mengungsi di sana. Namun, Ghimire mengatakan bantuan tersebut belum mencapai panti asuhan.

Ghimire berharap bantuan segera tiba di panti asuhan dan juga berharap tempat penampungan yatim piatu yang hancur karena gempa bisa diperbaiki kembali.

sumber: Elite Daily

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Heroik, Remaja 19 Tahun Selamatkan 55 Anak Yatim Piatu Saat Gempa Nepal yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Heroik, Remaja 19 Tahun Selamatkan 55 Anak Yatim Piatu Saat Gempa Nepal"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *