Iklan

Didi Petet Meninggal, Andrea Hirata Hingga Pelosok Negeri Berduka

Didi Petet Meninggal, Andrea Hirata Hingga Pelosok Negeri Berduka

Didi Petet Meninggal, Andrea Hirata Hingga Pelosok Negeri Berduka, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Didi Petet (foto: Twitter)

Kabar meninggalnya komedian Didi Petet begitu mengejutkan publik. Beliau meninggal pagi tadi, Jumat (15/52015), di kediamannya kawasan Sasak Tinggi, Ciputat.

Kepergian Didi untuk selamanya tentu membawa duka yang mendalam bagi keluarga, teman, dan para penggemarnya. Semuanya mengucapkan belasungkawa kepada Didi Petet lewat media sosial, seperti Twitter, Facebook, hingga Path.

Master Deddy Corbuzier juga turut mengucapkan belasungkawa lewat akun Twitter resminya, @corbuzier. "Selamat jalan Kang Didi Petet.. Ur one of my Inspiration. We will miss ypu," tulis Deddy.

Berita meninggalnya Didi Petet langsung menjadi trending topic dunia. Itu membuktikan betapa banyaknya penggemar yang sangat mengagumi sosok aktor senior Didi Petet.

Artis cantik Meisya Siregar juga turut berduka. Lewat akun Path-nya, dia mendoakan sang komedia. "Rest in peace om Didi Petet... Again, the reminder rings loudly lately... Hope those who still able to..." tulis Meisya, @siregarmeisya.

Raffi Ahmad dan Nagita pun juga mengucapkan belasungkawa. "Innalillahi wainailahi rojiun...Selamat jalan Om Didi Petet, semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT amin...," tulis @FamilyRANS_FC.

Penulis terkenal, Andrea Hirata juga mendoakan Didi lewat akun resminya. "Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un, turut berduka atas wafasnya Mas Didi Petet. Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya. Amin," tulis Andrea Hirata, @Andreahirata.

Tak hanya dari kalangan artis dan orang terkemuka lainnya yang berduka, para penggemar dan seluruh pelosok negeri turut atas meninggalnya Didi Petet.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Didi Petet Meninggal, Andrea Hirata Hingga Pelosok Negeri Berduka yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Didi Petet Meninggal, Andrea Hirata Hingga Pelosok Negeri Berduka"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *