Iklan

Ada Inisial MT Dalam Daftar Prostitusi Artis, Mikha Tambayong: Buset!

Ada Inisial MT Dalam Daftar Prostitusi Artis, Mikha Tambayong: Buset!

Ada Inisial MT Dalam Daftar Prostitusi Artis, Mikha Tambayong: Buset!, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Mikha Tambayong (foto: idolanesia.com)

Beredarnya pesan 17 nama inisial artis yang bisa dibooking membuat geger masyarakat. Dalam list tersebut terdapat salah satu inisial artis bernama MT. Lantas, perhatian pun tertuju kepada artis cantik Mikha Tambayong.

Dalam list itu, MT dipatok dengan harga Rp 55 juta dan berada diurutan ke-5 dari 17 nama artis yang beredar luas di dunia maya. Sementara itu, posisi pertama diduduki inisial TB dengan harga Rp 200 juta untuk sekali kencan.

Kepada awak media, Mikha tampak kaget ketika dijelaskan perihal 'list prostitusi artis'. Dia pun dengan tegas menampik dugaan bahwa inisial MT adalah dirinya.

"Masa sih, jadi kalau MT dikira saya gitu maksudnya? Buset! Saya aja enggak tahu dan nggak ngurusin. Itu kayaknya bukan hak saya menjawab. Enggak mau komentar," tegas Mikha, ketika ditemui awak media di acara Gala Premiere LDR, di kawasan Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (11/5).

Mikha sekali lagi menegaskan bahwa artis inisial MT dalam list tersebut bukan dirinya. Dia juga tak mempedulikan kasus ini dan akan menjalankan aktivitas seperti biasanya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ada Inisial MT Dalam Daftar Prostitusi Artis, Mikha Tambayong: Buset! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ada Inisial MT Dalam Daftar Prostitusi Artis, Mikha Tambayong: Buset!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *