Iklan

Zayn Malik Hengkang Dari One Direction

Zayn Malik Hengkang Dari One Direction

Zayn Malik Hengkang Dari One Direction, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Zayn Malik (foto: billboard.com)

Zayn Malik, salah satu dari lima anggota boy band One Direction memutuskan hengkang dari bandnya.

Kabar mengejutkan itu datang langsung dari halaman resmi Facebook One Direction yang berbunyi:

"Setelah lima tahun yang luar biasa Zayn Malik telah memutuskan meninggalkan One Direction. Niall, Harry, Liam dan Louis akan terus melanjutkan sebagai empat bagian dan berharap untuk konser mendatang dalam tur dunia mereka dan akan merekam album kelima mereka, yang akan dirilis akhir tahun ini."

Penyanyi berusia 22 tahun itu juga merilis pernyataannya di akun Facebook resminya.

"Hidupku dengan One Direction sudah lebih dari yang diharapkan dan saya pernah membayangkan. Tetapi setelah lima tahun, aku merasa waktu sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan band (One Direction). Saya ingin meminta maaf kepada para fans jika saya telah membiarkan setiap orang, tetapi saya harus melakukan apa yang saya rasa benar di hati saya."

"Saya pergi karena saya ingin menjadi normal di usia 22 tahun yang mampu untuk bersantai dan memiliki beberapa waktu pribadi keluar dari sorotan. Saya tahu saya memiliki empat teman seumur hidup, Louis, Liam, Harry dan Niall. Saya tahu mereka akan mereka aka menjadi band terbaik di dunia."

(foto: Facebook)

Zayn Malik menjadi berita utama pekan lalu ketika ia tanpa sebab meninggalkan tur. Beberapa rumor mengatakan bahwa kepergian Malik dari bandnya dikarenakan oleh foto seorang wanita lain.

Keempat teman seperjuangannya mengatakan bahwa mereka sangat sedih melihat Zayn hengkan dari One Direction. Meskipun demikian, mereka menghormati keputusan Malik.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Zayn Malik Hengkang Dari One Direction yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Zayn Malik Hengkang Dari One Direction"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *