Iklan

'ADA SURGA DI RUMAHMU', Keluarga dan Gejolak Batin Husein Alatas

'ADA SURGA DI RUMAHMU', Keluarga dan Gejolak Batin Husein Alatas

'ADA SURGA DI RUMAHMU', Keluarga dan Gejolak Batin Husein Alatas, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sebuah tontonan religi berkualitas akan siap untuk dirilis pada bulan April nanti. Yap, film berjudul ADA SURGA DI RUMAHMU dijamin akan ngena banget di hati dan mungkin akan menguras air matamu.

Cerita yang dibawa oleh film ini memang layak untuk diberi jempol dua. Sebuah kisah tentang keluarga dan dipermanis dengan bumbu asmara akan menjadi daya tarik tersendiri dari film karya Aditya Gumay ini.


Istimewanya film adaptasi dari sebuah novel karya Ustadz Alhabsyi ini sudah dapat dilihat dari trailer yang sudah dirilis. Husein Alatas yang selama ini lebih dikenal lewat aksi panggungnya terlihat luwes dalam memainkan tokoh Ramadhan.


Ada Surga di Rumahmu @foto: © Mizan ProductionAda Surga di Rumahmu @foto: © Mizan Production


ADA SURGA DI RUMAHMU akan mengingatkanmu tentang berharganya keluarga dalam hidup. Ingatan tentang keluarga yang dirasakan oleh tokoh Ramadhan membawanya dalam sebuah gejolak batin tersendiri.


Hingga akhirnya, sang umi harus lemah tak berdaya karena sakit. Bagaimana kelanjutan dari kehidupan Ramadhan? Akankah dia mampu meraih semua impiannya selama ini?


Selain menyajikan sebuah kisah yang menarik, ADA SURGA DI RUMAHMU dirasa semakin lebih berkualitas karena mampu menginspirasi para penontonnya. Jangan sampai melewatkan aksi Husein Alatas dan para bintang lain di film ini pada tanggal 2 April nanti.


Zee Zee Shahab Banyak Belajar Dari 'ADA SURGA DI RUMAHMU'

Tak Hanya Meramaikan, Nina Septiani Juga Dapat Banyak Hal Positif

Nina Septiani Jatuh Cinta Dengan Husein Alatas, Ada Apa Ini?

'ADA SURGA DI RUMAHMU', Sebuah Jawaban Untuk Tontonan Berkualitas

'ADA SURGA DI RUMAHMU' Bikin Nina Septiani Makin Sayang Ibu

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1M1FRUI

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 'ADA SURGA DI RUMAHMU', Keluarga dan Gejolak Batin Husein Alatas yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "'ADA SURGA DI RUMAHMU', Keluarga dan Gejolak Batin Husein Alatas"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *