Iklan

Saingi Ayu, Soumya Ucapkan Selamat Ultah ke Shaheer Tengah Malam

Saingi Ayu, Soumya Ucapkan Selamat Ultah ke Shaheer Tengah Malam

Saingi Ayu, Soumya Ucapkan Selamat Ultah ke Shaheer Tengah Malam, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Akrab di dunia nyata, ternyata Soumya Seth dan Ayu Ting Ting juga kompak di dunia maya. Hal itu terlihat saat Shaheer Sheikh ulang tahun hari ini, dan kedua perempuan cantik itu menyampaikan selamat ulang tahun di waktu yang hampir bersamaan.

Ayu Ting Ting menyampaikan selamat ulang tahun pada pukul 01.01 WIB. Sementara Soumya menuliskan ucapan selamatnya pada pukul 01.50 WIB.


Uniknya, di ucapan selamat yang diberikan oleh Soumya, gadis itu memanggil Shaheer dengan nama salah satu makanan asal India, Gobi. Entah apa tujuan Soumya, namun ini jelas memperlihatkan keakraban di antara mereka berdua.


Soumya sebut Shaheer sebagai gobi. @twitter/saumya_sethSoumya sebut Shaheer sebagai gobi. @twitter/saumya_seth




Untuk mengucapkan selamat ke Shaheer saat tengah malam waktu Indonesia, tentu Soumya memerlukan usaha khusus. Perbedaan waktu antara Indonesia dengan India membuat aktris cantik itu harus mengira-ngira jam untuk mengirimkannya.

Kepulangan Soumya ke India membuatnya tak bisa merayakan ulang tahun Shaheer bersama-sama. Padahal, hari ultah Shaheer hanya jeda beberapa hari dari tanggal keberangkatan Soumya ke India.


Aloo Gobi, masa sih Shaheer mirip ini? @holycowvegan.netAloo Gobi, masa sih Shaheer mirip ini? @holycowvegan.net




Niat Soumya Seth untuk mengucapkan selamat saat tengah malam tentu bukan tanpa alasan. Meski menyangkal hubungan spesial di antara mereka, namun dengan ucapan ini jelas mereka berteman dekat dan akrab. Tengah Malam, Ayu Ting Ting Kirim Ucapan Ultah ke Shaheer Sheikh

Ulang Tahun ke-31, Shaheer Sheikh Bikin Gempar Dunia Maya

Zayn Malik dan Shaheer Sheikh 'Perang' di Twitter, Ada Apa?

Menulis Dalam Bahasa Punjab, Shaheer Sheikh Serius Dengan Soumya?

Si Cantik Pacar Baru Vin Rana 'Selingkuh' Dengan Shaheer Sheikh!

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yanO2V

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Saingi Ayu, Soumya Ucapkan Selamat Ultah ke Shaheer Tengah Malam yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Saingi Ayu, Soumya Ucapkan Selamat Ultah ke Shaheer Tengah Malam"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *