Iklan

Wow, Drama Baru Kim Soo Hyun Juga Akan Dibintangi Gong Hyo Jin?

Wow, Drama Baru Kim Soo Hyun Juga Akan Dibintangi Gong Hyo Jin?

Wow, Drama Baru Kim Soo Hyun Juga Akan Dibintangi Gong Hyo Jin?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Drama baru KBS yang berjudul Producer memang menjadi salah satu yang paling hot nih. Yap, drama yang ditulis penulis Man From The Stars ini dikabarkan akan dibintangi para aktor besar seperti Cha Tae Hyun dan Kim Soo Hyun .

Diungkapkan, Cha Tae Hyun yang merupakan lawan main Jun Ji Hyun dalam MY SASSY GIRL telah memastikan kemunculannya dalam drama yang akan disutradarai oleh ... itu. Dua nama yang masih dalam tahap produksi adalah Kim Soo Hyun dan idol-aktris IU .


Dilansir Soompi, ada satu nama lagi yang mungkin akan meramaikan Producer. Gong Hyo Jin yang merupakan salah satu aktris kelas A juga diberitakan sedang dalam proses diskusi nih.


Akankah Gong Hyo Jin menerima tawaran untuk bermain bersama Cha Tae Hyun dan Kim Soo Hyun? @SBSAkankah Gong Hyo Jin menerima tawaran untuk bermain bersama Cha Tae Hyun dan Kim Soo Hyun? @SBS


"Dia mendapat tawaran sebuah peran dari seorang sutradara yang telah bekerja lebih dari 10 tahun. Kami sedang mereview tawaran ini dengan positif," ungkap agensi pada MyDaily.


Jika Gong Hyo Jin benar akan mengambil peran dalam Producer, ini akan menjadi proyek comeback yang cukup cepat. Pasalnya, sang aktris baru saja menyelesaikan drama It's Okay, That's Love September lalu.


Melihat casting yang penuh dengan bintang besar, pecinta drama Korea tentunya sudah nggak sabar nih untuk melihat apakah Producer akan sesukses Man From The Stars. Sayangnya, fans masih harus menantikan 17 April mendatang.


[Weekly Hot] Song Jae Rim Pegang Pantat Istri - Idol Hamili Pacar

Kim So Eun Siapkan Kejutan, Bikin Song Jae Rim Malu-Malu Senang

Siap Move On, Kim Soo Hyun Lebih Pilih IU Daripada Jun Ji Hyun?

Sang Pewaris 'The Heirs' Pastikan Tanggal Wajib Militer

Foto Park Shin Hye Latihan Ballet Bikin Nggak Berkedip

(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AzaAg1

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Wow, Drama Baru Kim Soo Hyun Juga Akan Dibintangi Gong Hyo Jin? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Wow, Drama Baru Kim Soo Hyun Juga Akan Dibintangi Gong Hyo Jin?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *