Iklan

Nostalgia 90-an! Backstreet Boys Bikin Film Dokumenter

Nostalgia 90-an! Backstreet Boys Bikin Film Dokumenter

Nostalgia 90-an! Backstreet Boys Bikin Film Dokumenter, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Memanggil semua pencinta musik 90-an! Kangen dengan salah satu boyband legendaris Amerika Serikat, Backtreet Boys? Ada kabar gembira nih dari Brian Littrel dkk.

Kelima pria ganteng ini akhir Februari lalu ke Inggris untuk promosi film dokumenter mereka, SHOW 'EM WHAT YOU'RE MADE OF. Film ini mengisahkan tentang kisah sukses mengenai kesuksesan boyband penyanyi I Want It That Way ini mulai dari tahun 1994 hingga 2013.


Film ini dibuat untuk menandai 20 tahun karir mereka di dunia musik. Mereka bahkan menghadiri premiere film ini di Inggris selama tiga minggu.


Poster film dokumenter Backstreet Boys © BBC WorldwidePoster film dokumenter Backstreet Boys © BBC Worldwide


Selama premiere, Backstreet Boys memang tak tampil menyanyi. Mereka hanya fokus untuk mempromosikan film dan tampil dalam berbagai acara di televisi Inggris. "Tanpa keluarga, tanpa pacar, hanya kami berlima," ujar Nick Carter tentang kebersamaan mereka di negeri Ratu Elizabeth.


Dalam film, diceritakan suka duka Backstreet Boys. Mulai dari ditipu manager ratusan juta dollar hingga pertengkaran antar member dalam memilih lagu untuk album mereka.


SHOW 'EM WHAT YOU'RE MADE OF memang diciptakan untuk mereka yang ingin bernostalgia dengan Backstreet Boys. Katanya film ini sukses membuat emosi penggemar naik turun. Film ini tayang mulai 26 Februari 2015.


Film Will Smith Sukses Kalahkan 'FIFTY SHADES OF GREY'

Wow! Fans 'HARRY POTTER' Berencana Beli Kastil 1 Miliar

Kabar Gembira, Film Biopik Bruce Lee Akan Segera Digarap!

Halle Berry Kecewa Telah Menang Oscars, Kenapa?

Sam Mendes Nggak Pelit Beri Bocoran Soal Jalan Cerita 'SPECTRE'

(tel/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AzazIS

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Nostalgia 90-an! Backstreet Boys Bikin Film Dokumenter yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Nostalgia 90-an! Backstreet Boys Bikin Film Dokumenter"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *