Iklan

Surga Festival Musik, FMFA15 Suguhkan Banyak Fasilitas Kelas Atas

Surga Festival Musik, FMFA15 Suguhkan Banyak Fasilitas Kelas Atas

Surga Festival Musik, FMFA15 Suguhkan Banyak Fasilitas Kelas Atas, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Pagelaran Future Music Festival Asia 2015 dipastikan akan semakin istimewa saja. Bagaimana tidak, banyak fasilitas dan penawaran super menarik yang dibuat khusus buat kamu lho.

Pihak penyelenggara sudah menyiapkan sebuah aplikasi bernama FMFA15 Mobile App yang dibuat khusus untuk memberimu segala informasi tentang event ini. Semuanya serba praktis, cukup dengan satu download kamu sudah bisa melihat keseluruhan line up dalam link ini.


Nggak mau setengah-setengah dalam membuat konsep super spesial, tiket surganya para clubbers ini akan dibuat dalam bentuk gelang. Gelang ini sendiri dapat diisi dengan uang tunai ataupun saldo dari kartu kredit milikmu. Tentu saja, hal ini akan memudahkan para penonton untuk menyimpan uang mereka secara praktis dan aman. Kamu nggak perlu deh susah-susah mencari atau membawa uang dengan jumlah bayak.


FMFA15 @foto: Kapanlagi.com©FMFA15 @foto: Kapanlagi.com©


Pihak penyelenggara dari FMFA15 juga telah bekerja sama dengan salah satu jasa transportasi Singapura, Grab taxi. Hal ini membuat beberapa tarif perjalanan akan semakin lebih murah dengan adanya diskon dalam jumlah tertentu. Kamu bisa melihat detail tentang masalah transportasi selama di Singapura melalui link ini.


Hanya itu saja? Tentu tidak, festival akbar ini tentu masih menyajikan banyak sekali fasilitas untuk para penonton. Sebut saja contohnya The Car Park, The Bag Drop Counter dan The Food Village. Tak ketinggalan juga The Carnival Zone dan The Merchandise Booth bagi yang ingin membeli cidera mata untuk dibawa pulang. Lengkap banget kan?


FMFA15 @foto: Kapanlagi.com©FMFA15 @foto: Kapanlagi.com©


FMFA15 tentunya akan terbagi dalam beberapa kelas. namun, kelas VVIP Private Cabanas tentunya menjadi salah satu daya tarik tersendiri buat kamu. Melalui fasilitas ini, kamu bisa dengan mudah melihat festival ini secara eksklusif dan mendapatkan akses pribadi, bar, toilet pribadi dan minuman istimewa. Ada juga lho kategori VIP Lounge yang pastinya nggak akan kalah keren.


Weits namun perlu diingat, tiket yang kamu genggam hanya bisa dipakai sekali. Maksudnya, kamu nggak akan boleh masuk ke acara ini dengan tiket yang sama ketika sudah meninggalkan venue. hal ini bertujuan untuk meningkatkan faktor keamanan selama acara berlangsung. Nggak mau kan ketika asik loncat-loncat ternyata ada hal yang nggak diinginkan? hihi.


Jadi tunggu apa lagi untuk segera membeli tiket festival super spesial ini. Kamu bisa cek keseluruhan informasi melalui website resmi Future Music Asia atau twitter mereka di @FMFAsia. Selain bintang tamu yang keren, kamu juga akan mendapatkan banyak fasilitas luar biasa lho. Bakalan nyesel banget deh kalau nggak datang. Serius!


TSPO Bikin Setlist Japan Night Festival Makin Komplit & Sempurna

[VIDEO] Stik Drum Untuk Orang Buta Dari Dave Grohl

Belum Cukup Sekali, Ayo Rebut Penawaran Spesial Shocking April!

Gorillaz Bakal Show di Bali April 2015, Nantikan Kehebohannya!

Mantap, Konser AKB48 - JKT48 Pecah dan Tumpah Ruah!

(kpl/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wNSI0p

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Surga Festival Musik, FMFA15 Suguhkan Banyak Fasilitas Kelas Atas yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Surga Festival Musik, FMFA15 Suguhkan Banyak Fasilitas Kelas Atas"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *