Iklan

Wasiat Terakhir Olga Syahputra

Wasiat Terakhir Olga Syahputra

Wasiat Terakhir Olga Syahputra, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

 

Adik Sedih Dengar Pesan Terakhir Olga Syahputra


Presenter sekaligus komedian, Olga Syahputra meninggal pada hari Jum’at, 27 Maret 2015 kemarin di Mount Elizabeth Hospital Singapura karena penyakit meningitis. Sebelum meninggal, Olga mengutarakan pesan terakhirnya yang ditujukan pada sang adik, Reni. Reni yang mendengar pesan terakhir kakaknya itu tidak bisa menahan air mata dan merasa sangat sedih. Apa pesan terakhir Olga untuk Reni?

    Wasiat Terakhir Olga Syahputra dan Yoga cuma bilang, harus kuat dan sabar, salat jangan ditinggalkan, dan jaga keluarga serta adik,” ungkap Reni saat ditemui di rumah duka, Jalan Kresna, Duren Sawit, Jakarta Timur seperti dilansir Liputan 6 (27/3).

Pesan Terakhir Olga Syahputra dan Bagi Reni dan juga keluarga besar Olga, kepergian Olga sangat membuat mereka terpukul. Sosok Olga yang baik, ramah dan juga sayang keluarga membuat mereka berat melepaskan kepergian almarhum selama – lamanya.

Meski begitu, Reni meminta agar seluruh kesalahan kakaknya dimaafkan oleh semua pihak yang pernah merasa tersinggung baik sengaja maupun tidak disengaja oleh perkataan dan candaan Olga. Reni berharap dengan keikhlasan semua pihak, maka Olga akan tenang di sisi – Nya.

    “Kami minta maaf atas perbuatan yang sengaja dan tidak disengaja. Kepada seluruh masyarakat Indonesia kami mohon maaf. Semoga arwah Olga diterima di sisi Tuhan,” do’anya.

Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 17.17 WIB. Jenazah sedianya akan diterbangkan dari Singapura menggunakan jet pribadi dan dikebumikan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Wasiat Terakhir Olga Syahputra yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Wasiat Terakhir Olga Syahputra"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *