Iklan

Heboh! Aamir Khan Bikin Sunny Leone Nangis Bombay

Heboh! Aamir Khan Bikin Sunny Leone Nangis Bombay

Heboh! Aamir Khan Bikin Sunny Leone Nangis Bombay, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Tak hanya tampan dan piawai dalam berakting, Aamir Khan juga pandai membuat wanita menangis. Ini yang dilakukannya pada aktris cantik Sunny Leone . Fakta ini diungkap oleh Sunny pribadi secara langsung ke media. Apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka?

Sunny Leone adalah aktris baru dan junior jika harus disandingkan dengan sosok Aamir Khan. Sejak kecil Sunny mengaku sudah ngefans berat dengan Mr. Perfectionist itu, bahkan hingga kini. Seumur hidupnya ia tak akan lupa saat Aamir berhasil membuatnya menangis tersedu-sedu.


Dilansir dari Filmi Beat, rupanya Sunny selalu menitikkan air mata jika melihat akting Aamir Khan yang sedih. Tiap kali Aamir menangis di filmnya, ia pasti juga akan menangis. Rupanya peran Aamir Khan yang menyedihkan bisa ia bawakan dengan apik, sehingga tak heran jika penonton pun ikut hanyut dalam karakter yang dimainkannya.


Sunny Leone selalu menangis jika melihat idolanya, Aamir Khan menangis di filmnya @filmibeat.comSunny Leone selalu menangis jika melihat idolanya, Aamir Khan menangis di filmnya @filmibeat.com




"Aku dulu selalu nonton film Aamir Khan saat kecil. Aku selalu ikut menangis tiap kali melihat Aamir Khan menangis di filmnya. Seluruh keluargaku juga selalu melihat filmnya. Pada waktu itu, aku tak pernah berpikir bahwa akan menjadi bagian dari industri film ini," ujarnya.

Aktris yang mulai menanjak karirnya di Bollywood ini dulunya tak terbayang sama sekali di benaknya bisa terjun ke dunia hiburan. Sepertinya Sunny akan bahagia dan tak menolak jika suatu saat ia dan Aamir Khan bisa kerja bareng dalam satu judul film.


Aktris RAGINI MMS 2 ini sedang sibuk dengan perilisan film terbarunya yang berjudul EK PAHELI LEELA pada 10 April mendatang. Sementara Aamir sendiri saat ini juga sedang disibukkan oleh filmnya, DANGAL.


Jangankan Sunny, bisa dipastikan keberhasilan akting Aamir Khan juga dirasakan oleh semua penggemar dan orang yang menonton aktingnya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Sunny, siapa tahu kesempatan untuk bertemu sang idola menghampirinya.


Jadi Ayah dan Aktor, Ini Hal Yang Bikin Aamir Khan Resah!

Sinopsis 'PK', 'Kegilaan' Yang Penuh Filosofi

Merasa Tak Setia, Aamir Khan Langsung Minta Maaf!

Ini Pemenang Lengkap National Film Award 2015, 'HAIDER' Berjaya!

Bertemu Aamir Khan, Nawazuddin Siddiqui Salting Abis

(fil/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GBWGky

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Heboh! Aamir Khan Bikin Sunny Leone Nangis Bombay yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Heboh! Aamir Khan Bikin Sunny Leone Nangis Bombay"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *