Iklan

Pengakuan Agnez Mo Tentang Devin Wiggins

Pengakuan Agnez Mo Tentang Devin Wiggins

Pengakuan Agnez Mo Tentang Devin Wiggins, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Agnez Mo Mengaku Telah 6 Bulan Pacaran Dengan Devin Wiggins


Misteri mengenai hubungan Status Hubungan Agnez Mo dan DevinWiggins yang spesial yang terjalin antara Agnez Mo dan Devin Wiggins akhirnya terkuak sudah. Agnez mengaku jika dirinya dan Devin telah berpacaran selama 6 bulan terakhir.

Kabar Terbaru Agnez Mo 2015 dan Lewat akun Instagram miliknya, @agnezmo, Agnez mengupload foto – foto kemesraan dirinya dengan Devin saat sedang melakukan hubungan video chat melalui Skype. Agnez pun tak segan untuk mengungkapkan ketidak sabarannya untuk segera bertemu dengan Devin di caption foto ini.

    “Surprise call from my (love). Can’t wait to see you in a couple of days, baby (love). @devinwiggins #farbutnear #6monthswithyou” tulis Agnez sebagai caption foto tersebut.

Hubungan yang terjalin antara pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto itu dengan sang personal trainer fitness nya itu memang sudah diendus oleh media dan juga fans semenjak Agnez sering mengupload foto – foto mesra mereka di Instagram. Tak hanya Agnez, Devin pun melakukan hal yang sama. Tampaknya keseringan mereka berlatih bersama membuat keduanya lantas saling menaruh hati yang akhirnya berbuah sebagai benih – benih cinta.

Agnez saat ini lebih banyak tinggal di Amerika Serikat. Kegiatannya sebagai penyanyi go international menuntutnya untuk berada di negeri Paman Sam itu. Namun beberapa kegiatan di tanah air yang juga telah mengikatnya membuat pelantun ‘Coke Bottle’ itu harus bolak balik Amerika – Indonesia.

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pengakuan Agnez Mo Tentang Devin Wiggins yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Pengakuan Agnez Mo Tentang Devin Wiggins"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *