Iklan

Wajib Catat! Ini Jadwal One Direction Naik Panggung GBK

Wajib Catat! Ini Jadwal One Direction Naik Panggung GBK

Wajib Catat! Ini Jadwal One Direction Naik Panggung GBK, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Hari yang ditunggu oleh para directioners akhirnya datang juga. Sebuah konser bertajuk On The Road Again akan digelar hari ini di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh pihak penyelenggara. Salah satunya adalah merilis full set time untuk acara super spesial ini. Seperti apa itu?


Tentunya, sebagai guest star spesial, One Direction akan menjadi sajian puncak dari On The Road Again kali ini. Tenang dulu, ada sedikit bocoran kok tentang jadwal naik panggung Louis Tomlinson dkk.


Venue akan mulai dibuka tepat pukul 3 sore. Jangan sampai ketinggalan karena akan ada berbagai aksi pembuka yang disuguhkan sebelum puncak acara dimulai.


On The Road Again @foto: http://ift.tt/NxN5RMOn The Road Again @foto: http://ift.tt/NxN5RM


Acara pembuka itu sendiri akan resmi dimulai pukul 7 malam. Selama kurang lebih satu jam, para penonton akan dimanjakan dengan berbagai aksi dari para opening act di konser kali ini.


Puncak acara ini sendiri akan dimulai pukul 20:30 wib. Tentunya, boyband idola kalian, One Direction akan membuat ribuan Directioners bersorak histeris. Sungguh sulit untuk dibayangkan bagaimana kemeriahan On The Road ini nanti malam.


Jadi buat kamu para Directioners, jangan lupa untuk mencatat jadwal ini. Nggak mau kan ketinggalan aksi dari One Direction? hihi.


Bisa Buat Iri Akut, Foto Ini Bahaya Untuk Para Directioners!

Bisa Buat Iri Akut, Foto Ini Bahaya Untuk Para Directioners!

Bisa Buat Iri Akut, Foto Ini Bahaya Untuk Para Directioners!

Egha Latoya Nggak Tertarik Dengan One Direction, Kok Bisa Sih?

Awas! Beberapa Barang Ini Dilarang di Konser One Direction 2015

Akhirnya, One Direction Injakkan Kaki di Tanah Jakarta!

Konser 1D Tetap Jalan, Tissa Biani Juga Akan Tetap Syuting

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GjxzD3

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Wajib Catat! Ini Jadwal One Direction Naik Panggung GBK yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Wajib Catat! Ini Jadwal One Direction Naik Panggung GBK"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *