Iklan

Frustasi Chico Jericho Temukan Kopi Terbaik di 'FILOSOFI KOPI'

Frustasi Chico Jericho Temukan Kopi Terbaik di 'FILOSOFI KOPI'

Frustasi Chico Jericho Temukan Kopi Terbaik di 'FILOSOFI KOPI', Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - 'Selama ada yang namanya kopi, orang-orang dapat menemukan dirinya di sini'. Yap, tag itulah yang pertama didengar dalam trailer film FILOSOFI KOPI.

Tanpa basa-basi, trailer ini akan langsung menunjukkan awal masalah yang diangkat oleh film arahan Angga Dwimas ini. Bermula ketika Ben (Chico Jericho ) berhasil meracik sebuah kopi paling lezat bernama Perfecto dan menganggap tak akan ada seduhan kopi lain yang melebihi cita rasa miliknya.


Namun semua itu berubah ketika seorang foodblogger asal Prancis yang berkeliling Asia untuk meneliti kopi menyebut bahwa ada satu seduhan kopi yang lebih baik. Hal itu tentu membuat Ben murka hingga membuatnya mencari ke berbagai pelosok tempat di mana kopi itu berada.


Filosofi Kopi @foto: http://ift.tt/1Bln2S9Filosofi Kopi @foto: http://ift.tt/1Bln2S9


Hal itu membuat rasa frustasi dan putus asa yang dirasakan Ben semakin memuncak. Usaha Filosofi Kopi yang sudah ia rintis bersama Jodi (Rio Dewanto ) seakan runtuh hanya karena kehadiran seduhan kopi yang lebih baik.


Apakah Ben mampu mendapatkan cita rasa terbaik untuk seduhan kopinya? Akankah dia mampu membangkitkan kembali usaha Filosofi Kopi yang selama ini terjun bebas?


Semua cerita itu akan terjawab pada tanggal 9 April nanti sejak hari pertama perilisan film FILOSOFI KOPI ini. Pastinya, kisah yang diambil dari novel karangan Dewi Lestari dengan judul yang sama ini akan dibungkus manis lewat sebuah akting menawan dari para aktor dan aktris top.


Yuk, seduh kopimu lalu nikmati sedapnya cerita FILOSOFI KOPI ini.


Inilah Bukti Nyata Komitmen Pemain 'FILOSOFI KOPI', Apa Itu?

Gara-Gara 'FILOSOFI KOPI', Julie Estelle Makin Ahli Kopi

'FILOSOFI KOPI' Bikin Rio Dewanto Makin Belajar Soal Bisnis

Julie Estelle Bakal Perankan Sosok Istimewa di 'FILOSOFI KOPI'

'FILOSOFI KOPI' Jawab Impian Rio Dewanto

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ItFi0o

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Frustasi Chico Jericho Temukan Kopi Terbaik di 'FILOSOFI KOPI' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Frustasi Chico Jericho Temukan Kopi Terbaik di 'FILOSOFI KOPI'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *