Iklan

Video Chelsea Islan Tanpa Busana Diambil Saat Berumur 15 Tahun

Video Chelsea Islan Tanpa Busana Diambil Saat Berumur 15 Tahun

Video Chelsea Islan Tanpa Busana Diambil Saat Berumur 15 Tahun, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Chelsea Islan (foto: Instagram/chelseaislan)

Beberapa hari yang lalu Chelsea Islan sempat diterpa isu miring setelah beredarnya video tanpa busana mirip pemain Di Balik 98 itu. Sekarang, siapa dibalik video tersebut terkuak setelah sang ibunda Chelsea memberikan keterangan lansgung terkait putrinya.

Ibunda Chelsea Islan, Samantha Barbara, menjelaskan bahwa wanita dalam video berdurasi 13 detik itu memang putrinya, tetapi Chelsea saat itu masih berusia 15 tahun.

"Masih di bawah umur, tanpa sepengetahuan dan izin Chelsea dan kami sudah melakukan selayaknya yang harus kami lakukan," ujar Samantha, seperti dikutip JPNN.com, Senin (2/3).

Sang ibunda sengaja menggelar konferensi pers untuk meluruskan terkait dengan video yang menunjukkan wanita lepas baju itu yang beredar sejak Rabu (25/2) kemarin.

Dalam video yang gegerkan sosial media itu memang terlihat diambil secara sembunyi-sembunyi. Perempuan yang ada dalam video tersebut juga tampak tak sadar sedang direkam dalam ruangan toilet.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Video Chelsea Islan Tanpa Busana Diambil Saat Berumur 15 Tahun yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Video Chelsea Islan Tanpa Busana Diambil Saat Berumur 15 Tahun"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *