Iklan

Main di Film Baru, Mikha Tambayong Kok Nggak Tahu Lawan Mainnya?

Main di Film Baru, Mikha Tambayong Kok Nggak Tahu Lawan Mainnya?

Main di Film Baru, Mikha Tambayong Kok Nggak Tahu Lawan Mainnya?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sebuah film terbaru yang berjudul CHECK IN BANGKOK dipastikan akan membawa sebuah kejutan. Bukan hanya untuk penggemarnya saja, bintang filmnya juga mengaku telah mendapat surprise yang istimewa banget.

Hal itu dirasakan langsung oleh Mikha Tambayong yang merupakan pemeran pertama film tersebut. Dara berambut panjang itu mengaku tak tahu siapa yang jadi lawan bermainnya dalam film ini lho.


Bukan hanya Mikha saja yang merasakan hal tersebut. Semua pemain film juga tak tahu siapa yang akan mengisi posisi sebagai cowok Mikha dalam film CHECK IN BANGKOK ini.


Mikha Tambayong @foto: KapanLagi.com®Mikha Tambayong @foto: KapanLagi.com®


"Ternyata juga semuanya nggak ada yang tahu, kecuali produser kita. Jadi emang sengaja dirahasiain, jadi surprise. Jadi waktu kita syuting, tiba-tiba ada ada Saurabh, semua langsung kaget," ujar Mikha saat diwawancarai di kantor Kapanlagi.com (28/02).


Hal itu tentu saja mengejutkan dara cantik tersebut. Kejutan kecil seperti itulah yang akan diteruskan lewat jalan cerita menarik dari film garapan K2K Picture ini.


Penasaran dengan akting dari Mikha Tambayong dan Saurabh Raj Jain ? Makanya jangan sampai kelewatan ya perilisan CHECK IN BANGKOK tanggal 26 Maret nanti. Dijamin seru banget.


Kejutan Spesial Untuk Mikha Tambayong, Apa Sih Itu?

Saurabh Raj Jain Bakal ke Indonesia Lagi!

Nggak Perlu Casting, Mikha Tambayong Langsung Main Bareng Saurabh

Gara-Gara Mikha Tambayong, Saurabh Raj Jain Belajar 'Kepo'

Tak Sabar, Saurabh Raj Jain Sebar Trailer 'CIB' Sebelum Waktunya

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/18fKBU4

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Main di Film Baru, Mikha Tambayong Kok Nggak Tahu Lawan Mainnya? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Main di Film Baru, Mikha Tambayong Kok Nggak Tahu Lawan Mainnya?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *